Home Ekonomi Chevrolet Percaya Diri SUV Naik Daun

Chevrolet Percaya Diri SUV Naik Daun

0

PALEMBANG, PE- Chevrolet memprediksi di tahun ini pamor dari kendaraan sport utility vehicle (SUV) bakal naik daun hingga beberapa tahun kedepan di pasar otomotif.

“Apalagi sekarang ini banyak kendaraan roda empat dengan karakter bodi yang gambot mulai mengiasi jalanan, oleh karena itu kita tahun ini mulai fokus untuk memasarkan SUV,” ujar Asep Supriyatna SE RFP, Corporate Development Chevrolet Palembang, Senin (7/1).

Pihaknya optimis bahwa Chevrolet berada di jalur yang benar, untuk ikut serta memasarkan produk SUV di pasaran dan mampu diterima baik oleh konsumen.

“Kita yakin mampu bersaing di segmen tersebut dengan kendaraan kita yang sangat berkualitas,” katanya.

Dan juga Chevrolet melihat bahwa tren pasar saat ini mengarah ke segmen SUV jika dibandingkan beberapa tahun yang lalu, sehingga tidak salah pihaknya menggarap segmen tersebut untuk mendapatkan hasil yang memuaskan di tahun ini.

Dirinya menambahkan, kendaraan SUV dan pikap merupakan DNA dari Chevrolet. Hal itu dibuktikan dengan SUV sebagai model mayoritas kendaraan yang mereka tawarkan, seperti Trax, Trailblazer, Colorado, dan Spark.

“Selain itu, kita juga saat ini sedang fokus untuk mengembangkan penjualan salah satu SUV kita yang baru saja disegarkan pada ajang GIAS 2018 kemarin,” tambahnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga terus memonitor kondisi pasar hingga permintaan konsumen. Sehingga pihaknya bisa memanfaatkan peluang untuk bisa mendapatkan customer baru hingga mampu meningkatkan penjualan.

“Sama seperti tahun kemarin, kita di tahun ini akan tetap mengandalkan produk yang sudah ada untuk bisa bersaing di pasar. Khususnya dalam menggaet customer baru,” tukasnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here