Home Warta Kodam Dua ‘Perwira Aceh’ Bertugas di Lahat

Dua ‘Perwira Aceh’ Bertugas di Lahat

0

LAHAT, PE – Sebanyak tujuh perwira di tubuh Komando Distrik Militer (Kodim) 0405 Lahat serah terima (Sertijab), dipimpin langsung Dandim 0405, Letkol Kav Sungudi SH Msi, dipusatkan di Gedung Juang, Senin (31/12).

Diantaranya, Kapten Chb Purwadi dari Danramil 405-01/Tebing Tinggi menjabat Pasi Intel, Kapten Inf Mulyadi jabatan lama Danramil 405-05/Pendopo ke Danramil 405-01/Tebing Tinggi, kemudian, Kapten Inf Sudiman semula menjabat Danramil 405-11/Tanjung Sakti duduk di Danramil 405-05 Pendopo.

Selanjutnya, Kapten Inf Furmadi semula Pasilog kini menjabat Danramil 405-11/Tanjung Sakti, lalu, Kapten Inf Syafrullah dari Pasi Intel ke Pasilog, berikutnya, Kapten Inf Mardiyanto sebagai Pasi Pers serta Kapten Inf Narko menjabat Pasi Ops.

Letkol Kav Sungudi SH Msi mengatakan, sertijab merupakan hal yang biasa, baik di pemerintahan maupun militer, kegiatan ini untuk kepentingan organisasi dalam hal ini Kodim 0405 Lahat. “Pindah jabatan dan wilayah kerja merupakan hal biasa, untuk mengasah dan mendidik kita semuanya lebih berpengalaman, sehingga sebagai prajurit TNI siap di mana pun berada,” paparnya.

Terkhusus, sambung dia, kepada Kapten Inf Narko dan Mardiyanto selamat datang di Kodim 0405 Lahat, segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja. “Kedua perwira disebutkan di atas, sebelumnya bertugas di Aceh, selamat datang di tempat baru,” ungkap Sungudi.

Sungudi mengharapkan, dalam melaksanakan tugas, kalian harus memperlihatkan kinerja baik, demi Kodim 0405.

“Dimana, dihari penghujung 2018 , mari kita merenung sejenak dan mengintrospeksi diri kita, apa yang kita perbuat dan lakukan mari evaluasi,” ucapnya.

Ia mengemukakan, sehingga ditahun akan datang agar bekerja lebih baik. Tidak ada perayaan malam tahun baru, semoga lebih baik dan terhindar dari bencana.

“Karena pada saat ini, saudara kita masih ada kena dampak bencana, di sini kita aman dan jaga keamanan ini semoga terhindar dari bencana,” tutup Sungudi. BRN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here