Home Ekonomi Rayu Pelanggan Lewat Paket Unlimited

Rayu Pelanggan Lewat Paket Unlimited

0

PALEMBANG, PE- Regulasi mengenai registrasi kartu prabayar membuat sejumlah operator mengalami penurunan angka pengguna. Setiap operator hampir kehilangan 20 persen pelanggan, hal ini juga dialami oleh Indosat Ooredoo.

Untuk mengatasinya, Indosat Ooredoo menawarkan sejumlah produk menarik demi kembali menarik pelanggan, salah satunya layanan tanpa paket akses Instagram dan YouTube dalam Paket Unlimited.

“Sebelumnya, di dalam paket kita ini pengguna hanya mendapat benefit Unlimited Facebook, Twitter, Iflix, Spotify, Line, WhatsApp, dan aplikasi transportasi online,” ujar Head of Sales Area Indosat Ooredoo Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel), Mgs Moh Ali Safitri, Senin (7/1).

Untuk bisa mendapatkan layanan ini, pengguna harus membeli Paket Unlimited minimal 7GB ke atas dengan harga Rp75 ribu.

“Dan 50 persen lebih pengguna kita merupakan pelanggan Paket Unlimited, padahal paket ini baru saja genap berusia satu tahun,” katanya seraya mengatakan pertumbuhan penggunaan paket ini cukup signifikan.

Hal ini juga disesuikan dengan segmen yang dituju, jadi paket lama seperti Paket Freedom, Paket Yellow itu masih ada penggunanya.

Penambahan media sosial Instagram dikatakannya karena berdasarkan pertumbuhan penggunanya saat ini Indonesia berada di posisi tiga sebagai pengguna terbanyak.

“Paket Unlimited kita ini bisa didapatkan oleh semua pengguna Indosat Ooredoo, baik membelinya melalui aplikasi, manual, atau secara online di e-commerce,” tambahnya.

Selain itu, Indosat Ooredoo terus meningkatkan kualitas jaringannya, pasalnya kunci utama dalam kompetisi industri telekomunikasi di era sekarang ini adalah kualitas jaringan hingga pihaknya di tuntut untuk terus mengikuti perkembangan pasar.

“Kita yakin dengan berbagai inovasi kita bisa mengikuti perkembangan pasar, khususnya memenuhi kebutuhan para pelanggan Indosat Ooredoo dengan memberikan pelayanan terbaik,” jelasnya. KUR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here