Home Ekonomi Sasar Milenial, Tango Bubblegum Gandeng Film “Terlalu Tampan”

Sasar Milenial, Tango Bubblegum Gandeng Film “Terlalu Tampan”

0
  • Inovasi produk wafer pertama di dunia dengan varian rasa Bubblegum

JAKARTA, PE – Perkembangan industri perfilman Indonesia akhir-akhir ini cukup menggembirakan. Pertumbuhan jumlah penonton film nasional sejak tahun 2015-2017 mencapai 2,5 kali. Tahun 2017 total jumlah penonton film nasional adalah 40,5 juta. Sejumlah film nasional yang laris dengan penonton di atas satu juta, menjadikan milienial sebagai target. Sebut saja contohnya Film Dilan 1990, Milly dan Mamet : Ini Bukan Cinta & Rangga, dan Eiffel…I’m In Love 2. OT Group, melalui brand wafer TANGO BUBBLEGUM dengan generasi milenial sebagai target konsumen utama, menggandeng Film Terlalu Tampan yang dibintangi oleh Brand Ambassador wafer TANGO BUBBLEGUM, aktor yang sedang bersinar, Ari Irham.

Para pemain Film Terlalu Tampan yang disponsori Tango Bubblegum.

Milenial merupakan masa depan. Jumlah generasi ini di Indonesia menurut proyeksi Badan Pusat Statistik (BPS) mencapai lebih dari 63 juta orang pada tahun 2019, atau hampir 24% dari total penduduk Indonesia. Sebuah jumlah yang sangat besar! Banyak merek produk berusaha menyasar target pasar milenial. Demikian juga  halnya wafer TANGO yang telah berkiprah hampir seperempat abad di Indonesia, melihat urgensi dan pentingnya masuk dan merangkul pasar milienial.

“Kesuksesan sebuah merek tidak cukup hanya berupa pencapaian awareness yang tinggi, namun bagaimana merek tersebut dapat selalu relevan dengan target marketnya. Hal ini sangat disadari oleh wafer TANGO BUBBLEGUM. Dibutuhkan medium dan metode yang tepat agar dapat menjangkau dan engage dengan generasi milienial. Salah satunya dengan menggandeng film Terlalu Tampan, yang terbukti sukses dalam format komik daring dan menarik perhatian generasi milenial,” jelas Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, di sela-sela launching Film layar lebar Terlalu Tampan di Jakarta.

Film Terlalu Tampan dibintangi oleh aktor Ari Irham yang sekaligus merupakan Brand Ambassador TANGO BUBBLEGUM. Ari Irham dinilai sebagai figur yang pas merepresentasikan karakter milenial dan produk wafer TANGO BUBBLEGUM. Ari Irham menggambarkan sosok milenial yang penuh semangat, open minded, kreatif, percaya diri dan optimis. TANGO BUBBLEGUM merupakan salah satu inovasi dari wafer TANGO.

Dari hasil studi mendalam terhadap generasi milenial, wafer TANGO menemukan fakta bahwa mereka suka dengan hal unik, colorful, dan anti mainstream. Temuan inilah yang kemudian menghadirkan wafer TANGO dengan varian rasa bubblegum alias permen karet. Inovasi varian rasa yang pertama di dunia untuk kategori produk wafer. “Saya suka dengan wafer TANGO BUBBLEGUM, karena rasanya enak dan kekinian. Secara kualitas, produk wafer TANGO tidak perlu diragukan lagi, karena telah puluhan tahun menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia jika ingin ngemil wafer,” ungkap Ari Irham kepada awak media saat acara launching Film Terlalu Tampan.

Film layar lebar merupakan salah satu medium yang efektif untuk membangun awareness dan engagement dengan generasi milenial. Wafer TANGO BUBBLEGUM selalu berusaha agar relevan dengan konsumennya, khususnya milenial. “Kami berusaha menjadikan wafer TANGO sebagai sebuah brand yang membawa kegembiraan, kebahagian setiap waktu bagi konsumennya. Untuk mewujudkan hal tersebut memang diperlukan keberanian bereksplorasi  dan menghasilkan sesuatu hal unik. Wafer TANGO berusaha menjadi trendsetter dalam ragam rasa wafer, seperti yang telah diwujudkan melalui wafer TANGO BUBBLEGUM,” tutup Harianus.  RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here