Home Ekonomi Suzuki Tampil Lebih Fresh

Suzuki Tampil Lebih Fresh

0

PALEMBANG, PE- Suzuki akan kembali menyegarkan tampilan All New Ertiga tahun ini, hal ini dilakukan guna menghadapi persaingan di 2019 yang diprediksi semakin ketat.

“Kita memprediksikan persaingan akan semakin ketat, apalagi beberapa produsen otomotif akan mengeluarkan beberapa pembaruan terhadap kendaraannya. Sehingga kita wajib memberikan penyegaran terhadap kendaraan kita,” ujar M Bayu Rizka, Marketing Manager PT Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) main diler Suzuki Sumsel, Senin (7/1).

Dirinya memastikan, bahwa setiap tahun produk Suzuki Ertiga mengalami penyegaran. Oleh karena itu, pihaknya memastikan tidak ada hubungannya dengan kompetitor terkait hal tersebut karena sudah terancana.

Selain menghadirkan produk baru untuk menarik minat konsumen, banyak strategi yang disiapkan Suzuki di tahun ini, untuk mendapatkan kinerja yang lebih baik lagi khususnya dalam hal penjualan hingga penguasaan market share.

“Untuk menaikkan penjualan, bagaimana berinteraksi dengan calon pelanggan, seperti selling proses, layanan purna jual kita pun sudah menyiapkannya dengan matang,” katanya.

Menurutnya, Suzuki mempunyai pelanggan loyal khususnya untuk segmen Low Multi Purpose Vehicle (MPV). Artinya meski ada produk apa pun yang dikeluarkan merek lain, konsumennya tidak akan mudah berpaling, terlebih pengguna Ertiga.

Apalagi pasar Ertiga berbeda dengan pesaing-pesaingnya. Jadi sekalipun ada pendatang baru (Xpander, Confero, atau Avanza dan Xenia baru) mobil keluarga andalan Suzuki itu cenderung aman.

“Ertiga sejauh ini masih baik dalam hal penjualan tahunan, memang ceruk pasar Ertiga kan beda dengan teman-teman yang lain sehingga penjualannya cenderung stabil dan tidak terlalu bergejolak,” bebernya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here