Home Ekonomi Wahana Bermain Anyar, Terazz Water Park Diserbu Pengunjung

Wahana Bermain Anyar, Terazz Water Park Diserbu Pengunjung

0

INDRALAYA, PE – Kecamatan Tanjung Batu, khususnya Kelurahan Tanjung Batu Timur,┬áKabupaten Ogan Ilir (OI) makin menunjukkan pesonanya. Kecamatan yang dikenal banyak beragam kearifan lokalnya itu, beberapa hari belakangan menjadi pusat perhatian. Hal ini bukan tanpa alasan, di kecamatan yang bertetangga dengan Indralaya Selatan, Lubuk Keliat serta Payaraman ini, kini terdapat wahana bermain air baru yakni Terazz Water Park (TW).

Adapun di liburan tahun baru 2019 ini, ribuan masyarakat tampak memadati lokasi wahana yang baru dibuka sepekan yang lalu itu, tepatnya Jumat (28/12/2018) lalu. Menurut M Adib Khalish selaku Pengelola, Terazz Water Park adalah wahana bermain dan rekreasi keluarga baru di Tanjung Batu
dan OI, yang mana di Bumi Caram Seguguk, belum banyak tersedia wahana bermain seperti di Kota Palembang dan daerah sekitar, sehingga melihat potensi yang ada itu, ayahnya memberanikan diri membuat wahana tersebut. Gayung bersambut, gagasan sang ayah disambut warga dengan antusias.

Alhamdulillah belum sampai 2 pekan, Terazz Water Park ramai pengunjung, bisa dikatakan ini wahana bermain air terbaik di OI, kami berharap hadirnya objek wisata alternatif ini bisa memberikan hiburan bagi masyarakat, khususnya warga OI,” ujar pria yang merupakan anak dari pemilik Terazz Water Park ini.

Fasilitas yang ada lanjutnya, di Terazz sendiri berupa kolam renang, sungai buatan, perosotan berputar, perosotan lurus, dan berbagai jenis jajanan kuliner serta pertunjukkan live musik.

“Selain itu kita juga menyiapkan Life Guard (Penjaga, red), agar meminimalisir hal yang tak diinginkan bagi pengunjung, kemudian kita juga menyiapkan tim medis, ini kita siapkan untuk mem-back up bilamana ada pengunjung yang butuh pertolongan,” tukasnya.

Sementara, Reni, salah seorang pengunjung yang berasal dari kota Indralaya mengaku sangat senang adanya taman bermain di Tanjung Batu. Sebelumnya dia mengaku selalu ke kota Palembang untuk menikmati wahana bermain air. Nah, dengan hadirnya Terazz Water Park dia tak lagi jauh untuk menikmati objek wisata seperti ini.

“Cukup ke Tanjung Batu saja, selain dekat, biaya terjangkau, fasilitasnya juga baik, Parkir, dan untuk bersantap juga tersedia, pokoknya bangga dan senang sebagai warga Ogan Ilir dengan hadirnya Terazz ini,” pungkasnya sumringah. VIV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here