Home Olahraga 18 Pemain SFC Diboyong ke Medan

18 Pemain SFC Diboyong ke Medan

0


PALEMBANG, PE- Sebanyak 18 pemain disiapkan Sriwijaya FC untuk menghadapi leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia melawan PS Keluarga USU Medan di Stadion Mini USU Medan, Kamis 7 Februari 2019.

Meski telah mengantongi kemenangan cukup telak di pertemuan pertama, namun Laskar Wong Kito tetap menurunkan pemain terbaiknya untuk mengamankan tiket lolos ke babak selanjutnya.

Tidak banyak perubahan dari daftar susunan pemain yang diboyong ke Medan, dan hampir sama dengan starting line up Sriwijaya FC di leg pertama lalu.

Hanya ada dua pergantian yakni masuknya Beri Rahmada yang menggantikan Slamet Budiono yang telah dipastikan harus absen di laga ini karena terkena hukuman akumulasi kartu setelah mendapat kartu merah di leg pertama, dan Robi Andika yang mengisi posisi Ziko Sukmana.

Skuad Sriwijaya FC sendiri bertolak meninggalkan Palembang, Selasa siang, 5 Februari 2019 dengan menggunakan penerbangan langsung ke Bandara Kualanamu, Medan.

Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengatakan, kendati timnya sudah di atas angin, namun Sriwijaya FC tetap akan mewaspadai PS Keluarga USU. Tim binaan Universitas Sumatera Utara itu, dianggap tetap berpotensi merepotkan Elang Andalas.

“PS Keluarga USU pasti akan bermain lebih lepas di leg kedua. Apalagi pertandingan nanti berlangsung di Medan,” kata Hartono.

Menurut Hartono, berdasarkan evaluasi dari leg pertama, timnya masih memiliki kelemahan yang mampu di ekspoitasi tim lawan. Terutama, di barisan pertahanan yang dianggap masih terlalu rapuh. JAN

Berikut susunan daftar pemain Sriwijaya FC yang dibawa ke Medan :

Dikri Yusron, Jufrianto, Akbar Zakaria, Ahmad Faris, Boby Satria, Andes Adinata, Beri Rahmada, Rahmad Juliandry, Hapit Ibrahim, Untung Wibowo, Reza Erlangga, Rafif Putra, Robi Andika, Rizky Dwi Ramadhana, Juanda, Yogi Novrian, TA Mushafry, Ahmad Fatoni

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here