Home Ekonomi Belanja di Mitra Bangunan Dapat Angpao

Belanja di Mitra Bangunan Dapat Angpao

0

PALEMBANG,PE-Belanja bahan bangunan dan peralatan rumah tangga di Mitra Bangunan Palembang, konsumen dapat hadiah angpao dengan berbagai macam hadiah menarik di dalamnya.

“Jadi kali ini kita memberikan kejutan hadiah menarik yang ada di dalam angpao tersebut baik uang tunai maupun peralatan elektronik,” ujar Store Manager Mitra Bangunan Palembang, Judani, Jumat (1/2). 

Dirinya menuturkan, program ini tidak lain dihadirkan untuk menyambut perayaan tahun baru Imlek 2570 di tahun ini, apalagi dengan program menarik ini akan meningkatkan jumlah konsumen yang datang ke hotel, khususnya transaksi.

Selain menyuguhkan beragam hadiah menarik, Supermaket yang beralamat di jalan Kol H Burlian palembang ini juga ada potongan belanja sampai dengan 70 persen hingga cashback belanja.

“Misalnya saja, produk kita seperti aneka lampu hias dan kunci rumah yang pada promo kali ini kita berikan diskon sebesar 70 persen,” tambahnya. Selain itu juga ada diskon 40 dan 50 persen masing-masing untuk pembelanjaan bak mandi dan wallpaper dinding beragam motif.

Dirinya menuturkan, untuk produk lainya juga akan mendapatkan harga yang sangat menggiurkan. Sehingga konsumen akan membeli di Mitra Bangunan Palembang saja. Seperti halnya produk granit lantai merek home granit jenis single loading dan double loading dihargai mulai dengan harga Rp88 ribu dan Rp97 ribu.

Selain itu, lanjut Judani menturkan, Mitra Bangunan masih memberikan kesempatan bagi konsumen untuk ikut ikut dalam program undian Rezeki Mitra sampai 30 Maret 2019.

“Untuk mengikuti undian yang kita gelar ini sangat mudah, konsumen cukup belanja produk bahan bangunan atau perlatan rumah tangga dengan minimal transaksi Rp250 ribu saja dan bisa dapatkan satu buah kupon,” paparnya.

Kemudian kupon undian akan diundi dengan dengan total hadiah ratusan juta rupiah dengan grand prize satu unit Honda Brio, 2 unit Honda Revo X, 6 unit lemari es, 6 unit mesin cuci, 6 unit home theater, 10 unit TV 52 inch, dan 90 voucher belanja senilai Rp2 juta yang bisa dibawa pulang. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here