Home Ekonomi Buka Toko Ke-100, Adakan Belanja Berhadiah

Buka Toko Ke-100, Adakan Belanja Berhadiah

0

BALI, PE – Meresmikan toko ke-100 berlokasi di Mall Discovery Kartika Plaza, Bali, Watsons mengadakan program belanja berhadiah menarik. Hadiah menarik berupa pemberian Watsons travel pillow gratis untuk 100 pelanggan pertama yang berbelanja minimum Rp 500 ribu.

Salah satu leading health and beauty retail di Indonesia ini juga memiliki produk Promo opening sale up to 50%, mulai dari Buy 1 Get 1 Ellips, Banana Boat up to 30%, Maybelline 25%, dan Eternal Leaf.

Acara grand opening, Jumat (15/2) itusemakin heboh dengan adanya zumba yang diikuti oleh lebih dari 200 peserta. Melalui kegiatan ini, Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati menyebutkan, pihaknya ingin mengajak semua masyarakat, khususnya di Bali, untuk turut menerapkan gaya hidup sehat dan seimbang serta tampil prima.

“Peserta yang mengikuti acara merupakan konsumen loyal Watsons yang sangat antusias dengan adanya kegiatan ini,” tutur Lilis di sela acara peresmian Watsons.

Penambahan toko Watsons ini imbuh Lilis, merupakan toko yang ke 6-di Bali, setelah sebelumnya Watsons terletak di Warung Made Bali, Legian, Seminyak Square, Batu Bolong, dan Plaza Renon. Acara peresmian Watsons Discovery Kartika Plaza, Bali, ini dihadiri oleh artis ternama Nana Mirdad sebagai icon influencer yang sangat peduli kecantikan dan kesehatan. Dan ditandai dengan pengguntingan pita oleh Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia, serta jajaran manajemen Watsons.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk dukungan para pelanggan setia, rekan-rekan bisnis dan semua pihak yang turut memberikan support untuk Watsons sehingga perkembangan Watsons sedemikian signifikan sejak 3 tahun terakhir ini sehingga kita bisa kembali meresmikan gerai ke-6 ini di Bali,” sebut Lilis.

Bali masih kata Lilis, merupakan destinasi wisata yang sudah mendunia dan setiap harinya banyak sekali turis, baik lokal maupuna internasional yang berkunjung. “Watsons berupaya untuk turut mendukung pariwisata di Bali dengan melalui keinginan untuk melengkapi kebutuhan dasar di bidang kecantikan dan kesehatan yang dibutuhkan baik oleh masyarakat lokal Bali maupun turis lokal untuk ‘look good feel great’,” pungkas Lilis. RIL/LA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here