Home Ekonomi CGV Putar Lagi Film Dilan

CGV Putar Lagi Film Dilan

0

PALEMBANG, PE- Film Dilan 1991 yang bergenre romantis menjadi film yang dinanti oleh masyarakat dan rencananya akan tayang serentak di bioskop pada Kamis (28/2).

Untuk menyambut penayangan pertama film Dilan 1991 tersebut CGV Palembang ajak masyarakat bernostalgia dengan kembali menayangkan film Dilan 1990 yang ditahun lalu film ini mendapat respon baik dari masyarakat.

“Kita tayangkan lagi film ini khusus dalam rangka menyambut film Dilan yang kedua, dan yang masih mau nonton film Dilan yang pertama ini masih banyak,” ujar Jo, Supervisor CGV Transmart Palembang, Senin (18/2).

Masih kata Jo bila penayangan ulang film Dilan 1990 ini sudah di mulai sejak 16 Februari dan akan berakhir hingga 27 Febuari mendatang.

“Harganya spesial hanya Rp10.000 saja, sudah tiga hari berjalan, yang nonton kebanyakan anak muda dengan jumlah sekitar 30 hingga 50 penonton, dan ditayangakn satu kali dalam satu hari pada pukul 16.20,” katanya.

Lanjut Jo bila antusias masyarakat khususnya anak muda terhadap film Dilan tersebut sangat luar biasa, meski penayangan film yang kedua akan segera tayang, tapi minat masyarakat untuk kembali nonton film yang lama itu masih banyak.

“Niat kita mau ajak flashback masyarakat mengingat kembali yang terjadi di film Dilan yang pertama, ternyata yang minat banyak, dan rata-rata yang nonton itu adalah orang-orang yang sudah menonton jadi mengulang lagi,” jelasnya.

Untuk yang berminat nonton film ini bisa langsung menghubungi CGV dan pesan tiket secara online.

Pada penayangan perdana film Dilan 1991 CGV masih rahasiakan untuk mengadakan nonton bareng para pemain film Dilan 1991.

“Nantilah itu, tungguin aja mudah-mudahan para pemain bisa nobar bareng penggemar disini,” ujarnya. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here