Home Headline News Pemprov Sumsel Tak Miliki Saham SFC Selembar Pun

Pemprov Sumsel Tak Miliki Saham SFC Selembar Pun

0

LAHAT, PE – Isu yang menyatakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel), memiliki saham 11 persen atas klub sepakbola Sriwijaya FC, langsung dibantah Gubernur H Herman Heru SH MM.

Bantahan itu dilakukan Deru,  dalam konferensi pers didampingi Bupati Lahat, Cik Ujang SH dan Direktur Utama (Dirut) PT Sriwijaya Optimis Mandri (SOM), Aspan Fikri Manaf.

“Sebelumnya yayasan memiliki saham mayoritas, entah karena kondisi khusus, harus menerima pengalihan saham,” jelasnya, Rabu (20/2), di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat.

Ia menambahkan, Dirut PT SOM sebelumnya, Muddai Madang telah membuat surat dan langsung menunjuk Aspan Fikri Manaf sebagai direktur baru perseroan yang mengelola Sriwijaya FC.

“Untuk posisi Dirut PT SOM, ditunjuk Aspan Fikri Manaf,” pungkas H Herman Deru.

Sementara itu, Dirut PT SOM yang baru, Aspan Fikri Sanaf menuturkan, dalam masa transisi ini dirinya akan segera ambil opsi cepat, lakukan konsulidasi. Juga akan menggali apa saja hal baik yang perlu dipertahan, dan melepaskan hal yang bisa memperburuk managemen.

“Kita akan melakukan perubahan managemen kepengurusan. Pertemuannya belum tahu kapan, segera akan kita lakukan, saya masih ikut Pak Gubernur,” tutupnya. BRN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here