Home Olahraga SFC Lolos ke 16 Besar!

SFC Lolos ke 16 Besar!

0

MEDAN- Sriwijaya FC memastikan langkahnya ke babak 16 besar Piala Indonesia, setelah mengalahkan PS Keluarga USU dengan agregat 7-3, Kamis (7/2). Hasil itu agak kurang lengkap karena dalam partai kedua di Medan, Laskar Wong Kito ditahan imbang 1-1, setelah menang besar 6-2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Mini USU Medan ini, langsung membuat Sriwijaya FC bergerak cepat untuk melancarkan serangan. Tetapi masih kurang beruntung.

Ketika memasuki menit ke-25, Sriwijaya FC mampu mencetak gol pembuka. Sehingga PS Keluarga USU tertinggal untuk sementara waktu. Kedua tim memperlihatkan permainan terbuka. Sehingga peluang-peluang yang tercipta membuat pertandingan berlangsung begitu dramatis.

Sampai akhirnya PS Keluarga USU bisa menyamakan kedudukan tepatnya pada menit ke-89. Dimana pemain belakang Sriwijaya FC melakukan kesalahan operan yang berujung gol.

Dengan hasil imbang 1-1 ini membuat pertandingan PS Keluarga USU vs Sriwijaya FC secara agregat menang 3-7 dan membuat Laskar Wong Kito lolos ke babak 16 besar.

Selain Sriwijaya FC, klub seperti Persija Jakarta, Bhayangkara FC, Tira-Persikabo, Madura United, Arema FC, PSS Sleman, Bali United, Persela Lamongan, Borneo FC, Perseru Serui, hingga PSM Makassar, telah lolos duluan. NET

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here