Home Headline News SFC Vs MU, Beto: Mohon Dimengerti, Ini Profesionalisme

SFC Vs MU, Beto: Mohon Dimengerti, Ini Profesionalisme

0

PALEMBANG .PE- Sriwijaya FC akan kembali bersua Madura United pada laga leg kedua babak 16 besar Piala Presiden di Gelora Jakabaring, Palembang, Sumsel, Kamis (21/2) petang.

Seperti diketahui saat ini di Madura terdapat sejumlah mantan pemain Sriwijaya FC macam Zulfiandi, Marcho Meraudje, Syahrian Abimanyu dan tentunya penyerang Alberto Goncalves alias Beto.

Pemain Brasil yang mendapatkan naturalisasi saat berada Bumi Sriwijaya itu merasa sedikit berbeda dengan apabila kembali dengan seragam berbeda ke Palembang. Apalagi ia menjadi topskor tim Laskar Wong Kito di tiga musim terakhir.

“Saya tahu ini akan sulit. Tapi saya berharap semua mengerti (termasuk suporter). Karena di dalam lapangan kita lawan, tapi diluar kita semua teman,”katanya.

Pertandingan melawan Sriwijaya FC tentu sarat emosi bagi Beto. Namanya makin melambung dan langsung didapuk masuk skuad timnas saat berseragam Sriwijaya FC. Meski di usia yang tak lagi muda.

Perkara mencetak gol di pertandingan nanti, Beto tak mau sesumbar. Ia hanya akan berusaha profesional seperti yang ditunjukannya di pertandingan leg pertama lalu. Begitu pula Zulfiandi, di pertandingan sebelumnya.

Ia tak mau terlalu terlibat dalam euforia rekannya kala mencetak gol. Hanya sewajarnya dan tidak terlalu berlebihan, menunjukkan kecintaannya kepada klub yang kembali membuatnya jadi sorotan radar timnas. AJA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here