Home Entertainment Celebrities Bukan Sekadar Seksi, DJ Amelia Rajin Lahirkan Karya Baru

Bukan Sekadar Seksi, DJ Amelia Rajin Lahirkan Karya Baru

0

DENPASAR.PE – Skena Industri Elektronic Dance Music (EDM) yang sudah mulai tumbuh berkembang dan diminati menjadi angin segar bagi sosok perempuan muda bertalenta, Putu Amelia Manika Rabdi.

Dara cantik yang lebih dikenal dengan nama panggung Female Disc Jockey (FDJ) Amelia Manika ini tidak hanya sekadar menjadi penikmat dan peramu musik EDM, tapi ikut berkontribusi memberi warna baru dengan karya-karyanya.

Hal tersebut dia buktikan lewat dua karya teranyarnya yang bertajuk reach out dan time. Diakuinya, kedua karya musik tersebut sebagai bukti keseriusannya selama menggeluti profesi dunia DJ.

Bahkan lebih dari pada itu, DJ Amelia Manika yang sudah cukup lama mengenyam pengalaman panjang di tengah euforia ingar-bingar dunia hiburan malam

sejak tahun 2015 silam ini juga bisa mematahkan stigma negatif sebagian masyarakat tentang peran seorang DJ perempuan.

“Menyoal karya musik, jujur saja aku sudah menciptakan lima karya,” ungkapnya. Tiga musik bergenre EDM berjudul Light Out, Automotic Motion dan Vodka Berry sudah dirilis lebih dulu yakni tahun 2018 lalu.

Sementara, dua karya musik terbaru yang kuat dengan genre trap menjadi karya teranyar di tahun 2019 ini. “Ini juga bukti peran aku di industri musik dunia hiburan malam,” jelasnya.

Dari masing-masing kedua karyanya misalnya pada single Time, Amelia Manika memberikan warna musik trap yang dilengkapi dengan lirik lagu.

Dalam karyanya itu, Ia juga mengambil peran untuk bernyanyi. Sementara untuk single berjudul Reach Out,

wanita kelahiran Denpasar, 10 Oktober 1998 ini memilih untuk berkolaborasi dengan DJ ternama tanah air yaitu DJ Danu Cesar.

“Ya aku pikir sih, selama berkarya aku nggak mau nanggung-nanggung ya. Intinya aku mau mencoba memberikan yang terbaik kepada para penikmat musik EDM,” paparnya.

Wanita cantik yang juga eksis lewat duo group bentukannya bernama Syam bersama adik perempuannya,

Kadek Sania Anandita Rabdi ini menambahkan, bahwa dirinya memiliki rencana untuk coba melengkapi karya musiknya itu dengan video klip.

Cara tersebut diakui Amelia untuk bisa lebih menyempurnakan karyanya sehingga bisa bersaing di ranah nasional bahkan internasional.

“Untuk ke depannya sih masih direncanakan ya, mau dibuatkan juga video klip. Ya mudahan tercapailah ya. Karena biar kesannya lebih sempurna aja,” tandasnya. JPC

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here