Home Kriminal DPO Pengeroyokan Tenaga Medis RSUD Muara Rupit Kembali Tertangkap

DPO Pengeroyokan Tenaga Medis RSUD Muara Rupit Kembali Tertangkap

0

MURATARA, PE- Feri bin Sujono (42) warga Desa Beringsin Sakti, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) yang merupakan satu dari tiga pelaku pengeroyokan tenaga Medis RSUD Muara Rupit, kembali diamankan Polisi Sektor (Polsek) Muara Rupit, Rabu (27/3).

Penangkapan pelaku akibat dari kasusnya yang melakukan pengeroyokan terhadap iyoga Setiawan (24) dan Suharyono (42), yang keduanya merupakan dokter dan sopir ambulance RSUD Muara Rupit, pada Kamis, 13 Desember 2018 lalu, sekitar pukul 13.30 WIB

Dari informasi yang didapat diketahui, peristiwa itu bermula saat pelaku Feri bersama pelaku Wawan (30) DPO dan Dedi Iskandar (40) –telah ditangkap–, mengantar istrinya yang sakit ke RSUD Muara Rupit. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, pasien yang sedang sakit distanbykan di ruang IGD.

Karena merasa terlalu lama menunggu dan menilai lamban penanganan pihak rumah sakit, membuat para pelaku emosi yang langsung menggebrak meja jaga. Pelaku Wawan langsung menemui dokter jaga Wiyoga dan marah-marah, hingga terjadi keributan dan pemukulan ke wajah korban yang mengakibatkan luka dibibir kiri.

Pelaku Dedi sempat mengancam korban dengan mengeluarkan sebilah sajam sambil berkata “keluar mati kau”. Beruntung sajam tesebut berhasil diamankan keluarga pasien lain yang berada dilokasi, sedangkan korban Suharyono yang mengetahui kejadian itu mencoba melerai yang kemudian ikut dipukul para pelaku hingga menderita luka memar di wajah. Oleh para korban, kejadian itu langsung dilaporkan ke Polsek Muara Rupit.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Suhendro,S.IK melalui Kapolsek Muara Rupit, AKP Bakri Redi Cahyono, mengatakan dari hasil penyelidikan yang didapat informasi bahwa pelaku Feri sedang berada di Desa Batu Gajah Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara. Lalu dia bersama Kanit Reskrim dan anggota, langsung bergerak ke lokasi dimaksud.

Setelah dilakukan pengintaian, sekitar pikul 11.15 WIB pelaku berhasil diamankan tanpa perlawanan. Selanjutnya pelaku langsung dibawa ke Polsek Rupit, kemudian diserahkan ke Satreskrim Polres Musi Rawas untuk dilakukan pemeriksaan lebih intensif. SONI.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here