Home Headline News Herman Deru dan Iskandar Disambut Hangat Masyarakat Tanjung Lubuk OKI

Herman Deru dan Iskandar Disambut Hangat Masyarakat Tanjung Lubuk OKI

0

KAYUAGUNG, PE – Gubernur Sumsel, H Herman Deru dan Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H Iskandar SE disambut hangat masyarakat Kecamatan Tanjung Lubuk, dalam kegiatan silaturrahmi dengan masyarakat di Desa Bumi Agung, Kecamatan Tanjung Lubuk OKI, Kamis (7/3).

Kehadiran orang nomor satu di Bumi Sriwijaya ini juga didampingi Duta Literasi Sumsel, Hj Percha Leanpuri dan segenap pejabat di lingkungan Pemprov Sumsel serta OPD di lingkup Pemkab OKI.

Tokoh Masyarakat Bumi Agung, H Zainal Abidin Raksa dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel dan Bupati OKI, yang menyempatkan diri untuk bertemu masyarakat Tanjung Lubuk.

“Alhamdulillah, niat baik kita dari tahun 2017 sudah tercapai, sekarang beliau berdua sudah duduk di hadapan kita serta sudah menjadi Kepala Daerah di Sumsel dan OKI. Mudah-mudahan apa yang kita harapkan sejak dulu, yakni perbaikan jalan kedepan bisa segera terealisasi,” ujar H Zaenal. seraya mengatakan, masyarakat juga berharap kepada Gubernur Sumsel agar membantu pembangunan masjid di Bumi Agung.

Sedangkan Bupati OKI, H Iskandar SE mengajak masyarakat Bumi Agung dan khususnya Tanjung Lubuk untuk bersyukur karena masih diberikan kesehatan dan rahmat, sehingga masih bisa bersilaturahim dengan Gubernur H Herman Deru.

“Ada harapan baru bagi masyarakat OKI dan Sumsel, karena Pak Herman Deru sudah menjadi Gubernur Sumsel. Namun, untuk melakukan pembangunan di OKI dan Sumsel, tentunya perlu dukungan dan dorongan dari masyarakat, sehingga OKI dan Sumsel bisa menjadi yang terdepan di Indonesia,” tandasnya. IAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here