Home Kriminal Korban Lagi Sujud Salat Subuh Dihantam Pakai Batu

Korban Lagi Sujud Salat Subuh Dihantam Pakai Batu

0

MURATARA, PE- Dipicu dendam karena sering tidak dilayani saat berbelanja dan dituduh mencuri hewan ternak milik korban, Prengki Pratama (20), warga Desa Lawang Agung Kecamatan Rupit, tega memukul kepala korban saat sedang sujud Salat Subuh, Minggu (24/3).

Peristiwa pemukulan terhadap Muhamat (60) warga yang sama, terjadi Minggu, 24 Maret 2019, sekira pukul 05.20 WIB. Saat itu, korban hendak melakukan sujud terakhir Salat Subuh di Mushola Al-Falah, Pasar Lawang Agung. Dalam kondisi korban sedang bersujud, datang pelaku yang langsung memukul kepala korban dari arah belakang.

Setelah korban dia pukul sebanyak lima kali tersebut, pelaku langsung berlari keluar musala. Walau kesakitan, korban masih sempat berbalik dan melihat pelaku melarikan diri ke arah pintu keluar. Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka memar pada kepala bagian belakang, dan melaporkan peristiwa ke pihak yang berwajib.

Kapolres Mura AKBP Suhendro, SIk melalui Kapolsek Rupit, AKP Bakri Redi Cahyono mengatakan, penangkapan pelaku setelah pihaknya menerima informasi keberadaan pelaku yang sedang berada di rumah temannya bernama Serfin. Selanjutnya Kanit Reskrim beserta anggota langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku, yang berhasil diamankan tanpa melakukan perlawanan.

Di depan penyidik, tersangka mengaku aksi nekatnya itu dipicu karena dendam kepada korban. Menurtu pelaku, setiap kali dia hendak belanja di warung milik korban, sering tidak dilayani dan sering dituduh mencuri hewan ternak korban yang membuatnya dendam. SON.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here