Home Sumsel Banyuasin Pemkab Banyuasin Ngemplang Pajak Randis Rp117 Juta

Pemkab Banyuasin Ngemplang Pajak Randis Rp117 Juta

0

BANYUASIN.PE-Tak menyangka jika penguna kendaraan dinas dilingkungan Pemkab Banyuasin belum bayar pajak kendaraan dinas yang jatuh tempo 2019.

Jumlahnya mencapai 342 unit terdiri 247 unit roda dua, 90 unit roda empat dan 5 unit roda tiga.

Hal itu disampaikan Mizuar. SE.M.SI Kepala Unit Pelaksanaan Teknis (KUPT) Badan Bapedda Provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten Banyuasin.

Dia menjelaskan hal ini sudah diungkapka kepada Wakil Bupati Banyuasin H Slamet dengan harapan hal tersebut dapat diselesaikan segera bagi penguna kedaraan agar melakukan pembayaran pajak.”Kita heran masih rendahnya kesadaran penguna kenderaan dinas yang belum bayar pajak,”bebernya.

Wakil Bupati Banyuasin agar hal ini diberikan tindakan tegas terhadap penguna kendaraan yang ngemplang pajak.

“Wabup memerintahkan agar instansi terkait melakukan razia setiap kendaraan dinas yang mati pajak,”tegasnya.

Oleh sebab itu dalam waktu dua hari ini Samsat Banyuasin bersama Polres dan Pol PP akan mengelar razia setiap kendaraan yang melintas.

Adapun total tunggakan pajak kendaraan dinas tersebut sekitar Rp 117.527.125. Padahal, pajak kendaraan dapat memberikan kontribusi untuk PAD Kabupaten Banyuasin

“Oleh sebab itu dari tanggal 18-20 Maret 2019 kami akan merazia setiap kendaraan baik itu umum, pribadi maupun Dinas akan kita perlakukan sama dan akan di berikan tindakan sesuai dengan aturan yang berlaku oleh Sat Lantas Polres Banyuasin.”terangnya. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here