Home Nasional Sebelum Meninggal, Ibunda Ustaz Abdul Somad Sempat Salat Subuh, Lalu Mengeluh

Sebelum Meninggal, Ibunda Ustaz Abdul Somad Sempat Salat Subuh, Lalu Mengeluh

0

RIAU – Jenazah ibunda Ustaz Abdul Somad (UAS), Bu Rohana langsung dibawa ke kampung halamannya di Silau Laut Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara dari RS Sansani Pekanbaru, Senin (18/3).

Dengan menggunakan ambulans, rombongan berangkat dari Sansasi sekitar pukul 08.15 WIB menggunakan jalur darat. RiauPos.co melaporkan, belum terlihat UAS berada di tengah banyak orang yang membesuk ibundanya di Sansasi.

Dari kabar yang beredar di Rumah Sakit Sansani, UAS tengah berada di Jawa Timur dalam sebuah agenda kegiatan. Dikabarkan juga, dari Jawa Timur UAS akan langsung bertolak ke Silau Laut Kabupaten Asahan.

Suasana begitu ramai oleh ratusan orang kerabat dan masyarakat serta sahabat berdatangan melepas kepergian ambulans ke Asahan.

Perjalanan menuju Silau Laut juga diawasi oleh pengamanan pihak kepolisian turut hadir Kapolresta Pekanbaru Kombespol Susanto yang ikut pengawalan langsung.

RiauPos.co (grup Palembang Ekspres) melansir, ibunda UAS dibawa ke rumah sakit saat subuh tadi karena mengeluhkan sakit ringan, pusing. “Subuh tadi masih ikut salat subuh. Tiba-tiba beliau mengeluhkan sakit ringan. Akhirnya langsung dibawa ke Rumah Sakit,” ungkap tetangga ibunda UAS, Edward. WAN/JPNN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here