Home Entertainment Debu Band akan Meriahkan STQH XXV Tingkat Provinsi

Debu Band akan Meriahkan STQH XXV Tingkat Provinsi

0

MURATARA, PE- Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) yang akan menyaksikan pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) Ke XXV Tingkat Provinsi Sumatera Selatan, 24-30 April 2019. Even itu akan dimeriahkan Band Debu dan Trio Qori Hasibuan (H. Jakfar Hasibuan, H. Darwin Hasibuan dan H. Ahmad Azroi Hasibua).

Hal tersebut diungkapkan langsung Kabag Kesra Muratara, Drs H Nawawi Yusuf selaku pelaksana kegiatan kepada Palembang Ekspres, Rabu (24/4). Menurutnya, kegiatan tersebut nantinya dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru bersama Bupati Muratara HM Syarif Hidayat.

“Acara dipastikan meriah, karena kita undang Trio Qori Hasibuan dan Band Debu pada acara puncak penutupan. Banyak hiburan lainya seperti penampilan tari kolosal pada pembukaan STQH, Mars STQH, Desa Expo dan hal-hal menarik lainnya, ditambah adanya doorprize bagi semua yang hadir, ” ungkapnya.

Dengan berlangsungnya STQH Ke XXV Tingkat Provinsi di Muratara, lanjut dia, meskipun kabupaten baru pihaknya akan buktikan bahwa bisa dan sukses menggelar even besar. Bahkan lanjut dia, Bupati juga berharap pelaksana di Kabupaten Muratara ini bisa jauh lebih baik dari daerah lainya.

Dia juga berharap, semua instansi dan perusahaan yang ada dapat berpartisi mensukseskannya.

“Sejauh kita ucapkan terimakasih kepada perusahaan ikut berpartisipasi seperti PT Lonsum, PT BKL, PT AHBA Mulia, dan lainnya. Semoga akan lebih banyak lagi, karena kesuksesan kegiatan ini merupakan milik kita bersama. Sebagai tuan rumah STQH selain ini menjadi prestasi, juga sebagai prestise bagi Kabupaten Muratara”, harapnya. SON

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here