Home Palembang Ratusan Guru Antusias Ikut Seminar Skin Care Safi Indonesia

Ratusan Guru Antusias Ikut Seminar Skin Care Safi Indonesia

0

PALEMBANG, PE – Lebih dari seratus guru yang tergabung dalam Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) dan Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak (IGTK) tampak antusias mengikuti seminar skin care yang diadakan Harian Umum Palembang Ekspres bekerjasama dengan Yayasan Salsabila Sriwijaya dan Safi Indonesia, Kamis (4/4).

Seminar yang dipusatkan di lantai 2 Gedung Erlangga Jalan Demang Lebar Daun ini menghadirkan pembicara dr Hafsha Rizky dan Senior Brand Executive Safi Indonesia, Nindita Ayu Ariendya. Juga hadir ketua Yayasan Salsabila Sriwijaya, Lury Elza Alex Noerdin.

Dalam kesempatan tersebut, tim Safi Indonesia memberikan tutorial cara merawat wajah dan membersihkan kulit wajah dengan varian produk Safi Indonesia yang menawarkan produk perawatan kulit wajah yang halal.

Para guru juga diberikan pengetahuan bagaimana cara merawat wajah yang benar dan menjaga kulit wajah agar tetap sehat dan segar oleh dr Hafsha Rizky dari Yayasan Salsabila Sriwijaya.

“Kami sangat berterimakasih kepada Palembang Ekspres, Yayasan Salsabila Sriwijaya dan Safi Indonesia telah memberikan kesempatan kepada guru-guru RA untuk belajar merawat kulit wajah. Karena sebagai guru sangat penting tampil segar dan cantik saat berinteraksi dengan anak-anak,”ungkap Ketua IGRA Kota Palembang, Lingga.

Sementara itu, Ketua Yayasan Salsabila Sriwijaya, Lury Elza Alex Noerdin menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud konkrit Yayasan Salsabila Sriwijaya dalam rangka pemberdayaan perempuan. Termasuk dengan memberikan pelatihan perawatan wajah bagi para guru.

“Kami dari Yayasan Salsabila Sriwijaya sangat peduli dengan kaum perempuan dan pendidikan, sebelumnya kita sudah membagikan 1.500 buku bacaan untuk anak-anak TK, dan hari ini kita beri kesempatan bagi para guru untuk mendapatkan seminar skin care. Ini wujud konkrit kepedulian kita kepada para guru yang memiliki peran penting dalam masa depan anak bangsa,”ucap Lury. BET

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here