Home Warta Kodam Si Jago Merah Lahap Satu Rumah Warga Dukuseti, Berikut Penjelasan Danramil Setempat

Si Jago Merah Lahap Satu Rumah Warga Dukuseti, Berikut Penjelasan Danramil Setempat

0

PATI, PE – Satu unit rumah yang berdinding tembok dan atap kayu milik Sopi’i (50) warga Desa Kembang Kidul, Rt 5/Rw 01, Dukuseti tadi malam, Rabu (24/4) mengalami musibah kebakaran. Diduga api berasal dari konsleting listrik.

Menurut Keterangan Piket Koramil Dukuseti, Serka Suwawi, pemilik rumah (korban) berteriak meminta pertolongan kepada warga setempat. Selanjutnya warga bersama anggota Polsek Dukuhseti dan Koramil Dukuhseti membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya,” terangnya.

Selanjutnya 2 Unit Pemadam Kebakaran dari Kabupaten Pati dan 1 Unit Pemadam Kebakaran dari Pabrik Gula Pakis datang ke TKP berusaha memadamkan kebakaran rumah tersebut berhasil dipadamkan.

Sementara itu menurut keterangan Polsek Dukuseti kerugian rumah sekitar Rp.150 juta dan uang tunai sekitar Rp. 7 juta turut terbakar dan korban jiwa nihil. Total Kerugian sekitar Rp. 157 juta.

Dandim 0718/Pati melalui Komandan Koramil 10/Dukuseti Kapten Inf Hadi Saputro SH, saat ditemui tim penerangan kodim memberikan apresiasi dan terima kasih atas kesigapan anggotanya membantu masyarakat binaannya.
Dengan mengintensifkan Komunikasi Sosial (Komsos) yang sudah terjalin, diharapkan setiap perkembangan dan permasalahan di desa cepat diketahui.

“Dan alhamdulillah, ini memang sudah berjalan dengan baik sehingga tiap ada situasi darurat kita selalu monitor ,” tegas Danramil. (pendimpati)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here