Home Ekonomi Wow, Dompet Tipis Bisa Nikmati Pizza di Master Cheese Pizza

Wow, Dompet Tipis Bisa Nikmati Pizza di Master Cheese Pizza

0
PALEMBANG, PE – Mendengar kata pizza,  terbayang di kepala pasti harganya yang mahal. Penganan dari bahan baku keju ini tentunya tidak murah. Namun penikmat pizza bisa menikmati keju yang lumer ini hanya di Master Cheese Pizza, dengan harga ramah dengan dompet alias relatif terjangkau. Outlet yang berada di lantai dua Palembang Square Mall ini menyajikan beragam menu olahan keju yang siap memanjakan dan menggugah selera.
Owner Master Cheese Pizza,  Allan mengatakan, makanan yang hadir terbuat semua dari bahan keju. Ada tiga varian  yakni pizza yakni dengan pilihan varian di antaranya triple cheese, chesee wagyu dan Choco cheese.
Selain itu, sambung dia, di Master Cheese Pizza juga ada menu nasi hotplate yang direkomendasikan dan patut dicoba, yakni nasi wagyu hotplate dengan tiga rasa (bumbu) yakni rendang, kari dan blackpepper. Sedangkan untuk minum pun banyak varian tapi yang banyak diminati redvelpet dan cappucino. “Tinggal pilih dan sesuai selera konsumen mau yang mana,” ujarnya,  Sabtu (27/4) usai opening.
Dikatakannya, hampir  semua menu di Master Cheese Pizza ini menggunakan keju, mozzarella, chedar dan, gouda dengan topping souce, cheese barbeque dan blackpaper. “Menikmati cheese dengan lumeren mozarella yang sangat menggugah selera,” katanya.
Untuk harga kata Allan, sangat terjangkau. Hanya dengan Rp 29 ribu sudah menikmati pizza dan keju yang elastis. Sedangkan minuman Rp 7 ribu. “Kan biasanya orang beranggapan kalau  pizza dengan keju itu mahal, nah di Master Cheese cukup Rp 29 ribu bisa menikmati menu olahan yang tengah booming ini. Tentu, kualitas yang diberikan terbaik dan kompetitif. Semua bahan diimport,” ucapnya.
Master Cheese Pizza ini menyasar seluruh kalangan anak mudah hingga dewasa sebab menu dihadirkan sangat variatif. Selain itu, di sini sangat cocok untuk nongkrong sebab tempat yang nyaman juga ada WiFi gratis dengan fasilitas indoor dan outdoor.
Ia mengatakan Master Cheese Pizza,  di Palembang menjadi outlet yang ke-14 di Indonesia. Pihaknya sengaja buka di sini karena belum banyak yang hadirkan menu olahan serupa apalagi di nasi dan pizza. “Sangat potensial dan wajib hadir di Palembang,” imbuhnya.
Dalam opening ini,  pihaknya menargetkan pada ada seribu orang yang datang dan selama Grand Opening ada promo menarik yakni beli satu gratis satu. Promo ini hanya berlaku hari ini. “Jadi, jangan ketinggalan nikmati sajian keju yang lumer di mulut, ” tukasnya. DYN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here