Home Palembang Bingkisan Lebaran Keluarga Rumah Zakat Hadirkan Senyum Ibu Masnah

Bingkisan Lebaran Keluarga Rumah Zakat Hadirkan Senyum Ibu Masnah

0

PAEMBANG.PE- Bingkisan Lebaran keluarga adalah satu program Ramadhan berdaya Rumah Zakat. Bingkisan Lebaran Keluarga tersebut, khusus disalurkan kepada keluarga prasejahtera.

“Penyalurannya kita lakukan di beberapa titik baik di Kota Palembang, maupun di Desa Berdaya di Sumatera Selatan. Selain itu juga kepada korban bencana alam, maupun veteran pejuang,’’ jelas Hadi Yudasta, Branch Manager Rumah Zakat Sumatera Selatan, Senin (13/05).

Menurut Hadi, Kamis (09/05) lalu tim Relawan Rumah Zakat mengunjungi Ibu Masnah yang kesehariannya beraktifitas menjadi pembantu rumah tangga.

Ibu Masnah tinggal di Lorong Cendana V RT 27 Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning Palembang, bersuami yang berprofesi seorang tukang becak.

“Program Bingkisan Lebaran Keluarga Rumah Zakat ini sangat bermanfaat sekali baginya, sebagai bentuk kepedulian para donatur kepada baliau dan keluarga besarnya. Semoga dengan Bingkisan Lebaran Keluarga ini, semakin banyak keluarga yg merasakan kebahagiaan,’’ ujar Hadi.

Sementara itu Ibu Masnah sangat terharu, ketika relawan Rumah Zakat mendatangi rumahnya menyalurkan Bingkisan Lebaran Keluarga.

“Suaminya hanya bekerja menjadi tukang becak, sudah 28 tahun hidup berkeluarga dan tinggal di rumah yang miring tidak rata. Bahkan seringkali ketika hujan datang, rumah ibu selalu terkena banjir,’’ ujar Masnah

Masnah sangat terharu dan berterima kasih, saat menerima Bingkisan Lebaran Keluarga dari relawan Rumah Zakat.

“Terimakasih Rumah Zakat atas kepeduliannya kepada kami, semoga kami juga istiqomah dalam beribadah. Semakin banyak keluarga-keluarga yang bisa dibantu, Aamin,’’ tutup ibu yang sudah 2 anak ini. RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here