Home Sumsel Bupati Syarif Sempatkan Diri Sapa Mahasiswa Muratara di Bandung

Bupati Syarif Sempatkan Diri Sapa Mahasiswa Muratara di Bandung

0

MURATARA, PE- Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, pepatah usang ini sepertinya yang dilakukan Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), HM Syarif Hidayat saat menyapa dan bertemu Mahasiswa Kabupaten Muratara yang meneruskan pendidikan mereka di Kota Bandung, Jumat malam (10/5).

Bertempat di Lafee Creativ Foot & Lounge Kawasan Dago Kota Bandung, Bupati Syarif yang ditemani Sekda Zainal Arifin Daud dan beberapa Kepala OPD Kabupaten Muratara, bertemu dan bercengkrama bersama mahasiswa Muratara yang sekaligus dalam rangka kunjungan kerjanya menjalin kerjasama dengan Institut Teknologi Bandung (ITB), dalam pengembangan SDA dan SDM Kabupaten Muratara.

Diungkapkan Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat dalam pertemuanya bersama mahasiswa Muratara, agar para mahasiswa terus belajar dengan baik dan mendalami semua ilmu pengetahuan. Karena para mahasiswa n adalah generasi muda penerus untuk masa depan, khususnya di Kabupaten Muratara.

“Tidak ada yang bisa tahu tentang nasib kita dimasa depan, siapa tahu dari anak-anak sekalian ada yang bisa menjadi Bupati, Anggota DPR dan lain sebagainya. Jadi giat-giatlah dalam belajar, karena ilmu adalah penuntun hidup dan penunjuk hidup kita,” harapnya.

Sementara Fabio, salah satu mahasiswa Muratara yang berkuliah di Bandung mengungkapkan, sebagai mahasiswa dari Muratara, mereka sangat bangga dan berterima kasih kepada Bapak Bupati yang telah mengunjungi dan menyapa serta memberikan motivasi berharga sebagai semangat bagi mereka dalam menuntut ilmu.

“Kami sangat bangga dengan kunjungan langsung seorang kepala daerah, karena mungkin jarang sekali seorang bupati menjenguk dan memberikan arahan kepada kami sebagai rakyatnya untuk lebih sungguh-sungguh dalam mencari ilmu,’’ ungkapnya. SON

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here