Home Ekonomi Perhotelan Okupansi The Zuri Tembus 72 Persen

Okupansi The Zuri Tembus 72 Persen

0

PALEMBANG, PE- The Zuri Hotel Palembang di jalan Radial Komplek Transmart Kota Palembang rayakan hari jadi yang ke-1 yang bertemakan “Onetastic Year Anniversary-One Team, One Family, One Goal” tepat pada 12 Mei 2019 yang dihadiri oleh managemen, karyawan, rekan-rekan media, dan anak-anak panti asuhan YAKIN (Yatim Kreatif Indonesia).

Selain buka puasa bersama syukuran diisi dengan pemberian bingkisan pada anak anak panti, juga penghargaan pada karyawan dan Head of Department (HOD).

Perayaan Hari jadi ini sekaligus acara syukuran dan buka puasa bersama. Darwin Siahaan, selaku General Manager The Zuri Hotel Palembang mengatakan tepat pada 12 Mei 2019 ini pihaknya diberikan kesehatan sehingga dapat merayakan Hari Jadi atau First Anniversary The Zuri Hotel Palembang.

“The Zuri Hotel Palembang resmi di buka pada 1 Mei 2018, menjadi salah satu hotel berbintang empat dan menjadi Hotel tertinggi di Kota Palembang yang tentunya mejadi kebanggan bagi kita maupun masyarakat Kota Palembang,” ujarnya.

Mengangkat tema Onetastic Year Anniversary lanjutnya, menjadi momentum bahwa karyawan The Zuri Hotel Palembang merupakan hero bagi hotel.

Terlebih kata dia, the Zuri hotel Palembang diusianya yang satu tahun ini telah menunjukkan prestasi yang membanggakan dimana telah mampu mencapai okupansi sebesar 72 persen kedepan okupansi bisa meningkat lagi.

“Okupansi kita 72 persen tahun ini dan luar biasa, usia kita baru satu tahun tapi bisa mencapai target yang diharapkan,” tambahnya.

Ditambahkan, Presiden Direktur Zuri Hotel Management, Nicodemus Kasan Kurniawan mengapresiasi prestasi yang diraih The Zuri Hotel Palembang dibawah managemen Darwin Siahaan.

“Terimakasih untuk pak Darwin semoga kedepannya lebih baik lagi terutama untuk okupansi bisa mencapai 90 persen,” katanya. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here