Home Warta Kodam Prajurid Yon Armed 15/105 Tarik Gelar Ruwahan

Prajurid Yon Armed 15/105 Tarik Gelar Ruwahan

0

MARTAPURA, PE- Satuan Batalyon Altileri Medan (Yon Armed) 15/105 Tarik melaksanakan kegiatan Ruwahan di Masjid At-Taqwa, Minggu (5/04). Kegiatan itu dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1440 H.

Komandan Yon Armed 15/105 Tarik, Mayor Arm Farid Hidayat, P. Sc. M,Sc, menyampaikan bahwa kegiatan ruwahan seperti ini harus sering dillaksanakan karena banyak mengandung unsur positif yang bertujuan untuk membentuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara anggota dan keluarga yang semakin erat.

“Seluruh jamaah membawa makanan, seusai salat kita makan bersama,” tegasnya saat acara. Dikatakannya, dengan apa yang dibawa oleh masing-masing anggota, baik itu nasi bungkus yang dimasak dirumah masing-masing maupun makanan yang lainnya, merupakan bukti bahwa rasa kekeluargaan yang tertanam selama masih kental.

“Diharapkan kepada prajurit yang hadir saat kegiatan Ruwahan agar menyampaikan kepada ibu Persit dan keluarganya untuk menjaga kesucian bulan Ramadan 1440 H, agar senantiasa mendapat safaatnya,” pungkasnya. SUS

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here