Home Palembang Safari Ramadan di Kantor Kejati, Mawardi Pastikan Sumsel Kondusif Pasca Pengumuman Hasil...

Safari Ramadan di Kantor Kejati, Mawardi Pastikan Sumsel Kondusif Pasca Pengumuman Hasil Pemilu

0

PALEMBANG, PE – Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Mawardi Yahya menegaskan, situasi dan kondisi di Sumsel pasca diumumkannya hasil rekapitulasi Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) secara Nasional tahun 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI), kondusifitas wilayah Sumsel tetap terjaga dengan aman.

“Yang penting kita menjaga daerah kita ini tetap aman. Kita sebagai warga negara harus percaya dengan konstitusi yang ada di Indonesia ini,” tutur Mawardi dalam kata sambutannya di sela rangkaian Safari Ramadan, salat Isya dan Tarawih berjamaah di kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel bersama dengan kalangan Forkompinda dan jajaran pegawai Kejati, Rabu (22/5) malam.

Dalam salat Isya berjamaah tersebut bertindak selaku imam yakni Rektor Universitas Sriwijaya (Unsri), Prof Dr Ir H Anis Saggaff MSCE. Mawardi juga mengajak semua kalangan di daerah ini untuk terus bersama bahu membahu dalam kebersamaan agar Sumsel ke depan tetap kondusif.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya adanya acara ini. Mudah-mudahan safari Ramadan Forkompinda ini dapat terus berlangsung dan yang terpenting masyarakat kita bisa hidup dan beraktifitas dengan tenang,” harap Mawardi.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumsel, Ali Mukartono SH MM dalam sambutannya menegaskan, di malam ke-18 Safari Ramadan Forkompinda Sumsel kali ini, Kejati Sumsel sebagai tuan rumah yang diisi dengan salat Isya, Tarawih dan Witir bersama.

“Sumsel aman, zero konflik, tidak ada masalah di Sumsel. Terkait dengan hasil proses demokrasi semua ada salurannya,” tegas Ali. SYAH/RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here