Home Warta Kodam Selamat, Kapten Okmansyah Jabat Danramil Pakjo

Selamat, Kapten Okmansyah Jabat Danramil Pakjo

0

PALEMBANG, PE – Komandan Kodim (Dandim) Letkol Inf Honi Havana M.MDS kembali memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) di jajaran Kodim 0418/Palembang di lapangan apel Makodim 0418/Palembang, Jumat (10/5).

Dalam upacara sertijab, setidaknya ada enam pejabat yang akan menempati posisi baru. Mereka adalah Kapten Inf Okmansyah dari sebelumnya Pasi Intel Kodim 0418/Palembang menjabat Danramil 418-02/Pakjo.

Sementara Danramil Pakjo yang sebelumnya dijabat Kapten Inf Fariq Abduh bergeser menjabat Danramil 418-06/Kamboja. Kemudian Kapten Inf Widodo dari Danramil 418-06/Kamboja, kini menjabat Pasi Pers Kodim 0418/Palembang.

Sementara Pasi Pers Kodim 0418/Palembang yang sebelumnya dijabat Kapten Inf Ahmad Apriandi kini Danramil 418-08/Sako. Kemudian Kapten Inf Rusman dari sebelumnya Danramil 418-05/Lemabang, kini menjabat Pama Kodim 0418/Palembang (Dalam Rangka Pensiun). Dan terakhir, Letda Inf Edi Gunawan dari sebelumnya Pama Kodim 0418/Palembang, kini menjabat Dan Unit Intel Kodim 0418/Palembang.

Dandim Letkol Inf Honi Havana M.MDS mengatakan, kegiatan serah terima jabatan Perwira dijajaran Kodim 0418/Palembang merupakan hal yang bisa dilaksanakan di jajaran TNI guna untuk meningkatkan kaderisitas dan kinerja satuan untuk menuju kearah yang lebih baik.

“Untuk Periwira yang menempati jabatan yang baru saya ucapkan selamat, segera lahsanakan tugas teritorial dengan sebaik-bainya serta penuh semangat sehingga tugas pokok kita bisa tercapai, laksanakan konsulidasi dan koordinasi dengan satuan terkait guna mendukung pelaksanaan tugas kedepan,” kata Dandim.

Lebih jauh kata Letkol Honi, pihaknya telah melewati berbagai macam kegiatan mulai dari TMMD, Karya Bakti dan Pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2019 dan kesemuanya itu berjalan dengan aman dan lancar serta sukses. Untuk itulah, dia berharap pejabat yang baru agar lebih semangat sehingga Kodim 0418/Palembang bisa lebih maju dan sukses.

“Saya tekankan untuk pejabat yang baru, Jabatan merupakan amanah sebagai wadah kita untuk berbuat terhadap satauan, bangsa dan negara ingat prinsip bukan apa yang kita dapatkan melalui jabatan tersebut melainkan apa yang bisa kita berikan kepada satuan bangsa dan negara melalui jabatan tersebut,” terangnya. RIS

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here