Home Pendidikan Selamat Ya, Atha Ussalam Sumbang Medali Perungu Cabor Renang O2SN

Selamat Ya, Atha Ussalam Sumbang Medali Perungu Cabor Renang O2SN

0

PALEMBANG, PE – Atlet Kontingen Kecamatan Alang-Alang Lebar cabang olahraga (cabor) renang, Atha Ussalam (10) meraih medali perungu pada nomor pertandingan 100 meter gaya dada putra di Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kota Palembang.

Atha yang merupakan siswa SD Plus IGM Palembang sebelumnya meraih medali emas cabor renang tingkat Kecamatan Alang-alang Lebar dan mewakili Kecamatan bertanding di O2SN tingkat Kota.

Pertandingan yang berlangsung di Kolam Renang IGM, Rabu (1/5) diikuti oleh empat peserta dari kecamatan yang berbeda.

Kepala SD Plus IGM, Zainal Nusyirwan mengaku bersyukur atas prestasi yang diraih anak didiknya di ajang O2SN. Menurutnya prestasi yang diraih ini tidak terlepas dari kerja keras dan latihan yang intens sebelum pertandingan.

Alhamdulillah, siswa kami meraih medalu perunggu mewakili Kecamatan Alang-alang Lebar, semoga prestasi menjadi motivasi untuk terus berlatih dan bisa meraih medali emas di ajang O2SN tahun depan dan mewakili Kota Palembang di tingkat Provinsi,” harap Zainal.

Sementara itu Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Mefi Laranti menyampaikan Atha Ussalam merupakan salah satu siswa SD Plus IGM yang saat ini duduk di kelas 5.

“Selain Atha kami juga telah banyak membina para siswa untuk meningkatkan kemampuan di bidang olaharga, seperti atletik, renang, bulu tangkis, silat dan karate,” ucap Mefi. BET

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here