Home Olahraga SFC Diuntungkan Jadwal Kick Off

SFC Diuntungkan Jadwal Kick Off

0

PALEMBANG, PE- Jadwal kick off Liga 2 yang semula bakal dimulai 15 Juni 2019, diprediksi bakal mundur sampai 22 Juni. Kendati demikian hal itu dinilai tidak mengganggu persiapan tim Sriwijaya FC.

Bahkan klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu merasa cukup beruntung, jika jadwal jadi dimundurkan selama satu pekan. Pasalnya hal itu bisa menambah durasi waktu pelatih Kas Hartadi, dalam menyiapkan skema tim terbaik.

Dari informasi yang didapat PT Liga Indonesia Baru (PTLIB) baru akan melakukan manajer meeting, Senin (27/5). “Bagi kami tidak masalah jika jadwal mundur, apalagi jika melihat agenda memang tidak berjauhan dengan massa libur lebaran,” ujar Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Minggu (26/5).

Lebih lanjut dia menambahkan, Sriwijaya FC sudah cukup siap mengarungi kompetisi Liga 2. Kendatipun saat ini pelatih Kas Hartadi telah menyiapkan tim yang kuat, untuk bersaing di kasta kedua kompetisi sepakbola Indonesia. “Ambil sisi positifnya saja. Artinya jika jadwal mundur pelatih bisa punya banyak waktu untuk meramu tim,” tukasnya.

Sementara itu pelatih SFC Kas Hartadi tak terlalu pusing memikirkan jadwal. Dia memilih lebih fokus dengan tim yang saat ini dibangun. “Kita fokus dengan tim saja, karena persiapan matang memang menentukan dan masih cukup waktu,” ujarnya. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here