Home Sumsel Terima Hasil Laporan Tahun Anggaran 2018, Muaratara Kembali Raih Opini WTP

Terima Hasil Laporan Tahun Anggaran 2018, Muaratara Kembali Raih Opini WTP

0

MURATARA, PE- Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Kembali menerima dan pertahankan predikatnya sebagi Kabupaten peraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun anggaran 2018, Sabtu (26/5).

Predikat Opini WTP kembali diterima Kabupaten Muratara, berdasarkan penyerahan hasil laporan keuangan tahun Angaran 2018, yang diserahkan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Propinsi Sumatera Selatan kepada Pemerintah Kabupaten Muratara, Jumat (24/5) di Gedung BPK Perwakilan Propinsi Sumatera Selatan.

Diungkapkan Plt Ketua BPK Perwakilan Propinsi Sumsel, Teguh Prasetyo SE.MAB,Ak, berdasarkan laporan hasil pemeriksaan tahun Angaran 2018, dia sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih Kepada DPRD dan Bupati Muratara bersama jajarannya atas kerjasamanya dalam berkomitmen menyelenggarakan keuangan daerah yang transparan dan akuntabel.

Kepada Bupati Muratara HM Syarif Hidayat, dia mengucapkan terimaksih karena telah menyerahkan laporan keuangan tahun 2018 untuk diperiksa oleh BPK dan selamat kepada pemerintah kabupaten Muratara yang kembali berhasil mempertahankan opini WTP. Semoga capaian dan prestasi ini menjadi momentum, untuk mendorong terciptanya akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan daerah lebih baik lagi.

Sementara itu Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat mengucapkan terimakasih kepada seluruh OPD Kabupaten Muratara, yang telah bekerja dengan baik dengan hasil Opini WTP. Syarif mengatakan, predikat itu bisa dijadikan evaluasi dalam capaian kinerja kedepan.

“Kepada semua petugas BPK kami ucapkan terima kasih, karena telah menilai Kabupaten Muratara layak kembali meraih Opini WTP. Mari kita jadikan capaian ini sebagai evaluasi keberhasilan kinerja kita, dan kalau bisa kita pertahanankab predikat WTP ini hingga 5 tahun. Karena bila tercapai maka Kabupaten Muratara akan mendapat bonus dari Kementerian Keuangan dan kepada seluruh OPD Muratara, agar dapat meningkatkan lagi kinerjanya dengan lebih baik lagi,’’ harapnya. SON

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here