Home Kriminal Terkait Tahanan Kabur, Polresta Palembang Gelar Rekontruksi

Terkait Tahanan Kabur, Polresta Palembang Gelar Rekontruksi

0

PALEMBANG, PE – Pasca kejadian 30 tahanan kabur dari sel, Polresta Palembang menggelar rekonstruksi atau reka adegan kasus kaburnya 30 tananan narkoba, Rabu (8/5).

Reka adegan ini dilaksanakan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yakni di sel Polresta Palembang tempat para tahanan kabur dengan cara menjebol ventilasi sel.

Dalam reka adegan ini, turut menghadirkan Indah (21) yang merupakan istri M Arif Hidatullah salah satu otak pelarian dan juga satu dari 30 tahanan yang kabur turut pula dihadirkan.

Diketahui sebelum kaburnya para tahanan tersebut, Indah sempat membesuk suaminya dengan membawa satu buah gergaji besi yang baru dibelinya lantaran diminta oleh sang suami.

Sementara, reka adegan tersebut berlangsung sangat tertutup.Terlihat beberapa anggota provost berjaga di depan sel guna mensterilkan lokasi. Terlihat juga dua tahanan yang sebelumnya dimintai keterangan di Satres Narkoba Palembang didatangkan ke Sel Polresta Palembang guna melakukan reka adegan.

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Palembang Kombes Pol Didi Hayamansyah, membenarkan pihaknya melakukan reka adegan. “Iya benar, guna mengumpulkan data kita melakukan reka adegan,” tukasnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here