Home Sumsel Banyuasin Warna Merah Gedung Perkantoran Banyuasin Terkesan Dipaksakan

Warna Merah Gedung Perkantoran Banyuasin Terkesan Dipaksakan

0

BANYUASIN.PE-Perubahan warna cat gedung perkantoran dan batik Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemkab Banyuasin berwarna merah rupanya menjadi sorotan publik karena kebijakan ini terkesan dipaksakan.

Tampak saat ini, Senin (13/5) hampir seluruh gedung di lingkungan perkantoran Pemkab Banyuasin sudah berubah dari warna putih polos kini diberi tanda cat merah seperti pagar, dinding dan lisplang atap.

“Saya lihat ada yang berbeda pemandangan perkantoran dalam beberapa bulan ini, warna gedung diberi cat warna merah, mungkin karena Bupatinya dari PDI-P yang identik dengan warna merah “ujar Heriyansyah warga Pangkalan Balai.

Diera kepemimpinan pemerintah sebelumnya warna gedung dan pagar seluruhnya berwarna putih polos. Begitu juga dengan perubahan warna batik dari warna biru dan hitam berubah menjadi warna merah.

“Dengan perubahan warna gedung dan batik ini terkesan dipaksakan seperti ada maksud lain. Padahal bertahun-tahun pada pemerintah sebelumnya warna netral dan sudah menjadi identitas banyuasin,”ungkap Heriyansyah.

Menanggapi hal itu, anggota DPRD Banyuasin Samsul Rizal menyebut jika perubahan warna gedung dan batik ke warna merah semestinya tidak penting dilakukan pemerintah sekarang.

“Sebab, masih banyak pekerjaan lain yang lebih penting dari pada itu. Ia khawatir hal ini akan menjadi tradisi identitas setiap ada pergantian pemimpin,”kata Samsul diruang kerjanya, Senin (13/5).

Masa setiap ada pergantian pemimpin warna gedung dan batik berubah. Seperti batik mesti warnanya jangan diganti apalagi sudah dipatenkan.”Saya tidak sepakat kalau dirubah warnanya karena kebijakan itutidak tepat,”tegas politisi PKS. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here