Home Sumsel Martapura Halal bihalal Sarana Bagi Umat Saling Memaafkan

Halal bihalal Sarana Bagi Umat Saling Memaafkan

0

MARTAPURA, PE-Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur, Kholid Mawardi dan Fery Antoni, menghadiri Halal bihalal Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Timur beserta jajaran dan masyarakat, di Halaman Masjid Agung Sabilul Muttaqin, Jum’at (25/6).

Menurut Kholid, halal bihalal merupakan sarana yang tepat bagi seluruh umat untuk saling memaafkan. Karena itu antar sesama harus saling memaafkan, atas kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

“Kedepan Pemkab OKU Timur akan mengundang tokoh-tokoh nasional, baik tentang ilmu keagamaan maupun ilmu kenegaraan, tujuannya untuk menambah wawasan. Karena dengan wawasan yang luas seseorang akan mengetahui perkembangan zaman,” ujarnya.

Di sisi lain, Kholid juga menambahkan, saat ini masuk musim kemarau sehingga masyarakat harus tetap waspada. Puncak kemarau panjang Agustus dan September. Yang sangat berbahaya kebakaran hutan dan lahan, harus dilakukan antisipasi kebakaran hutan dan lahan. Dampaknya di Pulau Jawa gagal panen tentu akan berpengaruh pada tingkat produksi menurun, dan akan membuat barang langka dan akan terjadi lonjakan harga.

“OKU Timur sendiri masih aman karena masih ada panen, namun demikian tentu harus tetap diantisipasi stok bahan pokok, terutama yang tidak ada produksinya tempat kita,” tambahnya.JAY

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here