Home Palembang Hari Pertama Kerja, Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Hari Pertama Kerja, Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Berikan Bantuan Korban Kebakaran

0

PALEMBANG, PE – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-73, di hari pertama kerjanya sebagai Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Drs Firli M Si beserta jajaran menggelar Bakti Sosial kepada masyarakat korban kebakaran di Kelurahan 1 Ulu dan Kelurahan 3-4 Ulu Palembang, Jumat (28/6) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Bantuan yang kita berikan ini adalah wujud kepedulian terhadap warga kita yang baru saja mengalami musibah. Apalagi ini bentuk cinta kita terhadap sesama manusia,” ungkap Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Firli M Si di sela-sela kegiatan.

Pria asal Kota Prabumulih ini mengatakan pencegahan terjadinya kebakaran merupakan kewajiban bersama mulai dari skala kecil hingga skala besar.

“Nah ini harus sama-sama kita cegah hingga bisa menghindari kebakaran rumah, khususnya melakukan pembakaran hutan untuk pelebaran tahan yang sangat merugikan,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Seberang Ulu (SU) I, Novran menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepudulian kepolisian dalam hal ini Polda Sumsel terhadap warga atas kejadian kebakaran ini.

“Karena seperti yang kita ketahui, pada 15 Mei lalu di I Ulu, tepatnya di RT 17 dan 18 yang mengahungskan 10 rumah. Kemudian kebakaran kembali terjadi di kawasan 3-4 Ulu pada 21 Mei lalu yang menghanguskan lima rumah. Di mana kedua kejadian ini tepat di bulan ramadan, karena itu kami sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat SU 1 ini,” tukasnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here