Home Kriminal Warga Pinang Mas Ditemukan Tewas Tanpa Kepala dan Tangan

Warga Pinang Mas Ditemukan Tewas Tanpa Kepala dan Tangan

0

INDRALAYA. PE- Karoman (40), warga Dusun 2, RT 03, Desa Pinang Mas, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir ditemukan tewas mengenaskan, Kamis (6/6). Pria malang itu ditemukan terkubur dalam lumpur, dengan kondisi epala dan tangannya hilang.

Informasi yang dihimpun Palpres.com, korban ditemukan Di Sungai Arisan Bopeng, Dusun 2, RT. 03, Desa Pinang Mas, Kecamatan Pinang Mas, Kabupaten Ogan Ilir sekira pukul 10.00 WIB.

Mayat tersebut ditemukan oleh Firdaus (28), warga setempat yang sedang mencarinya. Sebelumnya, Karoman diketahui pergi pamit mencari ikan ke sungai dengan berangkat dari rumah pada hari Rabu (5/6) malam sekira pukul 20.00 WIB. Namun, sampai keesokan paginya ia tak kunjung pulang.

Keluarga pun dibantu dengan warga mencari korban di kawasan Sungai Arisan Bopeng, sekira pukul 08.00 WIB. Sang anak, Agus (10) mengaku sempat menemukan satang bambu milik Karoman yang tertancap ke sungai.

Tak lama, seorang saksi lain yakni Mulyadi (36) menemukan perahunya dalam kondisi terbalik di dekat Tempat Kejadian Perkara (TKP). Akhirnya pada pukul 10.00 WIB, saksi Firdaus menemukan tubuh korban yang tertimbun di dalam lumpur di dalam sungai.

Saat ditemukan, bagian kepala serta kedua tangan korban hilang dan hingga saat ini belum ditemukan. Selain itu, ada luka bacok di perut dan kaki kiri.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Gazali Ahmad saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat yang diduga dibunuh. “Kita sudah melakukanĀ  olah TKP untuk mencari data-data di sekitar tempat penemuan mayat tersebut,” ujarnya.

Untuk korban sendiri, sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi. “Dugaan dibunuh, tapi ini masih kita dalami. Ya, kita tunggu hasil otopsinya,” tukasnya. VIV

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here