Home Hiburan Bakal Konser di Palembang Westlife Bawakan 20 Lagu, Catat Tanggal Mainnya

Bakal Konser di Palembang Westlife Bawakan 20 Lagu, Catat Tanggal Mainnya

0

PALEMBANG, PE – Neutron Live Asia yang didukung oleh BookMyShow, Optimus One, Musi Event dan Wyndham Opi Hotel Palembang sebagai official hotel partner, akan memboyong grup musik terlaris di abad 21 dari Inggris, Westlife, ke Palembang pada 18 Agustus 2019 untuk menggelar konser reuni mereka bertajuk “Westlife-The Twenty Tour 2019” di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang.

Tiket dapat dibeli secara online di www.westlifepalembang.com dan www.bookmyshow.com, serta di tiket-tiket box mitra di Social Market (Soma), Istana Elektronik, Ramayana Tour Travel, Wyndham Opi Hotel Palembang dan Indomaret.

Westlife, grup musik fenomenal asal Inggris, mengumumkan untuk bersatu dan reuni kembali, setelah 7 tahun masa rehat (Hiatus). Westlife pun akan kembali hadir dengan tur terbaru-nya yang akan berjalan mulai tahun ini dengan tajuk konser ‘Westlife-The Twenty Tour 2019’, sebagai penanda 20 tahun mereka berkarir.

Khusus di Indonesia, Westlife akan tampil dengan 5 show di 4 kota besar di Indonesia yakni Jakarta (6-7 Agustus 2019), Palembang (18 Agustus 2019), Jogjakarta (31 Agustus 2019) dan Semarang (1 September 2019).

Sementara di Palembang, konser Westlife yang akan dihelat di Stadion Gelora Sriwijaya, JSC, Palembang itu, akan dibuka dengan penampilan penyanyi cantik Marion Jola sebagai ‘Opening Act’ atau penyanyi pembukanya.

Pada persembahan konsernya nanti Westlife akan menampilkan lagu terbarunya dan tentunya juga akan membawakan lagu-lagu hits andalan mereka seperti ‘Swear It Again’, ‘If I Let You Go’, ‘Flying Without Wings’, ‘I Have a Dream’, ‘Seasons in the Sun’, ‘Fool Again’, ‘My Love’, ‘What Makes a Man’, ‘Uptown Girl’, ‘Unbreakable’, ’ Mandy’, ‘You Raise Me Up’, ‘Unbreakable’ dan masih banyak lagi.

Rendy, Presiden Direktur Neutron Live Asia menjelaskan, pihaknya berinisiatif memboyong Westlife untuk konser di Palembang pada 18 Agustus 2019 mendatang, selain karena grup musik ini sangat fenomenal, bersatunya kembali Westlife merupakan penanda 20 tahun grup musik itu berkarya di belantika musik internasional dan menjadi momen yang sangat dinantikan para penggemar Westlife di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

“Sebagai grup musik yang fenomenal, reuninya Westlife akan menjadi momen langka yang perlu kami suguhkan kepada masyarakat di Sumatera dan Palembang khususnya. Selain itu, kami ingin melanjutkan tradisi menghadirkan suguhan musik internasional yang berkelas di Palembang, setelah beberapa kali artis internasional tampil di Palembang seperti MLTR, Shane Filan dan Boyzlife yang mendapat sambutan hangat masyarakat Palembang,” jelas dia.

Rencananya, Westlife yang akan konser di Palembang ini akan tampil membawakan lagu sebanyak lebih dari 20 lagu yang sudah tidak asing lagi, apalagi penonton yang akan hadir diperkirakan bisa mencapai 12.000-an orang.

Sedangkan untuk daftar permintaan khusus (riders) dari Westlife, Rendy mengaku tidak menemui kesulitan untuk merealisasikannya. “Mereka hanya minta kendaraan Mercedez-Benz S Class, dan itu seperti mobil yang digunakan Presiden RI, dan untuk mendapatkan kendaraan itu tidak mudah,” ungkapnya.

Namun setelah diajak berkomunikasi, personil Westlife akhirnya bersedia menggunakan kendaraan jenis lain dengan tingkat kenyamanan yang hampir sama. LA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here