Home Olahraga Debut Perdana Mole

Debut Perdana Mole

0

PALEMBANG, PE- Penjaga gawang Sriwijaya FC Hendra Mole menjalani debutnya di laga melawan Persibat Batang di Stadion Sarengat, Kamis (18/7).

Meski baru tampil perdana musim ini, namun Mole mampu tampil apik dibawah mistar gawang. Mole sukses menjalankan tugasnya dan tidak demam lapangan sehingga tidak kebobolan sama sekali, walaupun bermain dikandang lawan.

“Saya sangat bersyukur karena diberikan kepercayaan sama pelatih turun lawan Persibat. Laga itu, saya sempat ada sedikit groginya karena baru pertama main,” ujar Hendra Mole, Jumat (19/7).

Sriwijaya FC tim besar dengan suporter yang sangat sangat fanatik. Manajemen pun punya target besar yakni juara Liga 2.

Di laga melawan Persibat Batang, target tim jelas mencuri tiga poin. Apalagi, di laga sebelumnya Sriwijaya FC baru saja kehilangan 3 poin di kandang, setelah ditekuk Persita Tanggerang 0-2.

Dengan tekanan yang besar itu, rasa grogi sempat dirasakan Hendra Mole. Tapi, kemudian berangsur-angsur hilang.

“Target kita menang dan juara, jadi memang harus siapkan mental dalam setiap pertandingan,” jelasnya.

Mantan kiper Perseru Serui ini juga menyebut, jika meski ia berhasil menjaga ‘keperawanan’ gawang Laskar Wong Kito lawan Persibat, ia tidak boleh cepat puas.

Kompetisi masih sangat panjang. Perolehan poin pun sangat ketat di papan atas wilayah barat.

“Masih banyak yang harus saya perbaiki. Semoga kedepan kita bisa terus meraih kemenangan dan Sriwijaya FC promosi ke Liga 1 musim depan,” tandasnya. JAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here