Home Olahraga Edy Alami Cedera Paha Saat Sesi Latihan

Edy Alami Cedera Paha Saat Sesi Latihan

0

PALEMBANG, PE- Edy Gunawan mengalami cedera paha kiri. Itu Edy Gunawan dapatkan saat sesi official training Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Jumat (12/7).

Masih belum tahu persis hasil pemeriksaan tim medis pada paha kir Edy Gunawan. Namun besar kemungkinan jika Edy Gunawan bakal absen pada laga Sriwijaya FC kontra Persita Tangerang di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Besok (13/7).

“Edy Gunawan cedera paha kiri pada latihan pagi ini. Sepertinya hamstring,” jelas Kas Hartadi pelatih kepala Sriwijaya FC.

Menurut Kas Hartadi, besar kemungkinan Edy Gunawan bakal absen hadapi Persita Tangerang. Ya, jika benar-benar tidak bisa dimaksimalkan, jelas jadi kerugian tersendiri.

Mengingat selama ini Edy Gunawan merupakan pemain utama di sektor sayap kiri Sriwijaya FC. Bahkan Edy Gunawan juga sekali dimaksimalkan pada posisi bek kiri.

“Kalau memang Edy Gunawan absen kita harus menyiapkan pemain lainya,” ujar Kas Hartadi.

Ada beberapa opsi pemain Sriwijaya FC pada sektor winger kiri. Sebut saja Siswanto atau Monieaga. Siswanto pada laga sebelumnya hadapi PSCS Cilacap memberikan satu gol untuk Airlangga Sucipto.

Padahal Siswanto hanya main sebagai pengganti pada babak kedua. Sementara Monieaga juga sudah beberapa kali main sebagai pengganti.

“Besok lah saat meeting baru kita putuskan siapa line up kita hadapi Persita Tangerang. Yang pasti kita siap tempur,” tukas dia. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here