Home Olahraga Edy Gunawan Cedera, Kans Moniega Starting Eleven

Edy Gunawan Cedera, Kans Moniega Starting Eleven

0

PALEMBANG, PE- Kemungkinan absennya Edy Gunawan karena cedera paha kiri jelas, membuat pelatih Kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi harus putar otak lebih kencang. Betapa tidak, Edy Gunawan merupakan andalan dalam empat laga awal Sriwijaya FC pada sektor sayap kiri.

Beruntung Sriwijaya FC miliki stok cukup untuk posisi winger kiri. Masih ada opsi Siswanto atau Monieaga.

Namun kalau melihat persiapan kedua pemain Monieaga terlihat lebih berpeluang untuk masuk skuat utama. Monieaga memang lebih bertenaga dibanding Siswanto.

Monieaga lebih muda, dan memang fisiknya lebih prima. Namun Siswanto bukan berarti tidak punya peluang masuk starting eleven.

Mengingat Siwanto juga sudah cukup memberikan kontribusi pada Sriwijaya FC. Tepatnya pada laga pekan keempat Liga 2 Indonesia 2019.

Saat itu Siswanto memberikan satu assist berbuah gol pada striker Airlangga Sucipto. Padahal Siswanto masuk sebagai pemain cadangan.

“Kita baru akan tentukan starting eleven besok. Yang pasti kita sudah mengantisipasi hal tersebut,” ujar Kas Hartadi pelatih kepala Sriwijaya FC, Jumat (12/7).

Dikatakan arsitek asal Solo ini, menilai Siswanto dan Monieaga sama-sama pemain bagus. Keduanya punya kelebihan dan kelemahan masing-masing.

“Lihat besok, yang pasti kita akan menurunkan pemain yang paling siap. Baik secara mental maupun fisik,” tutup dia. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here