Home Olahraga Edy Gunawan dan Eka Hera Ditinggal

Edy Gunawan dan Eka Hera Ditinggal

0

PALEMBANG, PE- Sore ini, Selasa (16/7) Sriwijaya FC dijadwalkan terbang via Bandara Semarang, dan bakal melanjutkan perjalanan darat menuju Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Membawa 18 pemain, Sriwijaya FC sudah siap mencuri poin di kandang Persibat Batang di Stadion M. Saregat (18/07) sore.

Dalam perjalanan away kali ini, Sriwijaya FC harus meninggalkan beberapa pemainnya yang saat ini masih dalam keadaan tidak baik, Edy Gunawan dan Eka Hera. Di akui Kas Hartadi, Edy Gunawan sampai saat ini masih mengalami cedera hamstring. Dirinya yang masih perlu banyak istirahat, terpaksa tidak ikut bersama Sriwijaya FC,

” Edy kita tinggal, dia masih hamstring, jadi kita suruh dia istirahat saja di Palembang,” ujarnya, (16/07)

Sama halnya dengan Eka Hera, Mas Kas, sapaanya mengatakan, bahwa saat ini Eka Hera juga masih sakit dan terpaksa tidak di bawa untuk away.

“Eka Hera ini kemarin kena lutut Eki (Risky Ramadhana) punggungnya, baru masuk sudah kena. Punggungnya masih sakit sekarang, jadi ya terpaksa kita tinggal saja,” lanjutnya.

Sementara Edy Gunawan mengatakan, sudah mulai membaik. Dirinya sudah mengikuti latihan bersama tim Sriwijaya FC kemarin sore, namun memang untuk keberangkatan ke Semarang, Edy tidak ikut.

“Alhamdulillah udah lumayan membaik tadi sudah mulai ikut latihan, tapi memang tidak ikut terbang hari ini,” ungkapnya.

Saat ditanya mengenai kekalahan perdana di kandang, Edy mengatakan bahwa Head Coach Sriwijaya FC, Kas Hartadi selalu memberikan motivasi bagi pemain. Baginya, kekalahan ini jadikan pelajaran untuk kedepan.

“Tetap seperti biasanya aja, Setiap hari coach selalu kasih motivasi ke pemain. Pak Kas tipe pelatih yang sangat dekat sama pemain, di dalam ataupun di luar lapangan,” pungkasnya. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here