Home Palembang H-17 Idul Adha, Ade Rai Ajak Umat Muslim Berqurban

H-17 Idul Adha, Ade Rai Ajak Umat Muslim Berqurban

0

PALEMBANG.PE- Acara Sosialisa JKN KIS bagi tokoh agama dan tokoh masyarakat yang diadakan oleh BPJS Kesehatan dihadiri oleh Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda, dan juga Binaragawan Indonesia, Ade Rai, Selasa (23/07). Pada acara ini juga, turut hadir Rumah Zakat.

Dalam kesempatan itu, Ade Rai meski non muslim, namun diamengajak umat muslim untuk berqurban. “Buat temen-temen umat muslim di Indonesia untuk berbagi bersama Rumah Zakat, dan tentunya berqurban dengan Superqurban” ujar Ade.

Dia juga menjelaskan, dengan berbagi ini merupakan menjadi energi yang baik. “Juga kita terus berbagi dengan energi program Rumah zakat. Saya ucapkan selamat kepada Rumah Zakat, dan terus berbuat kebaikan untuk Indonesia, ” ungkapnya.

Sementara Hadi Yudasta, Branch Manager Rumah Zakat menyampaikan bahwa Superqurban adalah program optimalisasi qurban, dengan mengolah dan mengemas daging qurban menjadi cadangan pangan dari protein hewani dalam bentuk kornet ataupun rendang oleh Rumah Zakat.

“Proses tersebut dilakukan sesuai syariah, sebagaimana dicontohkan pada zaman Nabi. Adapun kelebihan superqurban ini menjangkau pelosik negeri, tahan lama, bisa ketahanan pangan Indonesia dan dunia,’’ tuturnya.

Hadi menjelaskan, harga Superqurban ini sapi utuh Rp 17.250.000, sedangkan 1/7 sapi Rp 2.675.00 dan kambing Rp 2.475.000. “Informasi terkait Superqurban, bisa melalui telepon 0811-7885-100,’’ tukasnya. RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here