Home Adhyaksa Sriwijaya Hari Bhakti Adhyaksa, Kajari OKUS Potong Tumpeng

Hari Bhakti Adhyaksa, Kajari OKUS Potong Tumpeng

0

MUARADUA. PE – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 Tahun, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten OKU Selatan menggelar silaturahmi bersama Bupati OKU Selatan Popo Ali M B Commerce sekaligus potong nasi tumpeng, Senin (22/7).

Dalam rangka potong tumpeng tersebut, turut hadir Wakil Bupati (Wabup) OKU Selatan Sholehien Abuasir SP MSi, Ketua DPRD OKU Selatan Yohana Yudayanti SE, Ketua TP PKK Isyana Lonetasari Popo, para Asisten, SKPD OKU Selatan dan para tamu undangan lainnya.

Sebelum pelaksanaan potong tumpeng di pagi harinya, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten OKU Selatan menggelar upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dan Ikatan HUT Adyhaksa Dharma Karini ke- XIX Daerah OKU Selatan.

Adapun yang bertindak selaku Inspektur Upacara Kepala Kejari OKU Selatan Edi Irsan Kurniawan SH M Hum, yang di ikuti oleh seluruh Kejaksaan dan para staf di Kejari OKU Selatan.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kejari OKU Selatan Edi Irsan Kurniawan SH M Hum menyampaikan bahwa dalam suasana penuh kebanggaan, setiap kali memperingati hari bersejarah seperti ini.

“Mari tingkatkan profesionalitas kemampuan prorangan dan satuan, sebagai bekal mengantisipasi menangani dan menuntaskan setiap masalah dan tugas yang akan dan sedang di hadapi,” imbuhnya.

Selanjutnya, pupuk semangat solidaritas mampu bekerja sama berkoordinasi dan bersinergi, memegang teguh prinsip dan jati diri agar tetap terjaga dan di junjung tinggi.

Sementara itu, Bupati OKU Selatan Popo Ali M B Commerce mengucapkan Dirgahayu Adhyaksa yang ke-59 Tahun, mudah-mudahan rekan-rekan di Kejari ini selalu memberikan manfaat bagi masyarakat OKU Selatan.

“Masih perlu yang kita harapkan paling tidak setara dengan kejaksaan yang lainnya di Sumatera Selatan, bagaimana berjalannya kerjasama antar pemerintah dalam memajukan OKU Selatan,” pintanya.

Tentunya, OKU Selatan masih banyaknya problematika yang akan dihadapi.

“Maka untuk itu mati kita secara bersama dalam memajukan OKU Selatan baik infrastruktur, Sumberdaya Masyarakat (SDM) di wilayah OKU Selatan. Karena tujuan kita saling bersinergi antara Pemrrintah Kabupaten dengan Kejaksaan yang selama ini telah kita jalankan, kita laksanakan dengan kerjasama yang baik,’’ ujarnya.

Sehingga kedepannya, lanjut dia, semua kegiatan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dengan adanya kerjasama dengan Kejari akan memberikan sinergi, dan memverikan manfaat hal-hal yang positif bagi masyarakat OKU Selatan. DRE

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here