Home Entertainment Celebrities Kubu Galih Ginanjar dan Rey Utami Sepakat Akhiri Pertikaian

Kubu Galih Ginanjar dan Rey Utami Sepakat Akhiri Pertikaian

0

JAKARTA – Setelah heboh saling tuding dan menyalahkan terkait kasus video ikan asin, kini Galih Ginanjar – Barbie Kumalasari dan Rey Utami – Pablo Benua sepakat untuk menyudahi pertikaian. Sadar bahwa apa yang mereka lakukan justru menambah kisruh masalah, karena itu mereka memilih berdamai.

Perdamaian itu disampaikan oleh Kumalasari dan juga Farhat Abbas selaku kuasa hukum Rey – Pablo.

“Daripada ribut dan saling tuding, kami khawatir justru malah membingungkan masyarakat,” tutur Kumala.

Farhat juga menyarankan kepada Kumala untuk memperlihatkan bukti-bukti yang dia miliki saat dipersidangan, bukan berkoar-koar di media.

“Ya seperti yang dibilang Kumala kan katanya dia punya bukti-bukti chat dari Rey Utami, ya udah nanti aja dia perlihatkan kalau di persidangan,” saut Farhat.

Kedua pihak kini telah sepakat untuk fokus menempuh jalur mediasi dan damai dengan Fairuz A Rafiq supaya permasalahan tersebut cepat selesai.

“Ya intinya kami ingin fokus menyelesaikan masalah ini lewat jalur hukum, kalau semua ngomong nanti nggak bakal selesai dan tambah ribet,” ucap Kumala.
Sayangnya, sampai saat ini pihak keluarga Fairuz masih bersikeras untuk melanjutkan permasalahan video ikan asin ke jalur hukum dan enggan menempuh cara damai. CHI/JPNN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here