Home Entertainment Celebrities Maaf, Fairuz A Rafiq Tutup Pintu Mediasi soal Kasus Ikan Asin

Maaf, Fairuz A Rafiq Tutup Pintu Mediasi soal Kasus Ikan Asin

0

JAKARTA.PE – Aktris Fairuz A Rafiq telah menutup pintu damai dengan mantan suaminya, Galih Ginanjar serta Rey Utami dan Pablo Benua terkait kasus ‘ikan asin’. Dia bahkan tidak berkenan lagi untuk melakukan mediasi.

Sikap tersebut diungkapkan oleh kakak Fairuz A Rafiq, Ranny Fahda Rafiq lewat akun Instagram miliknya. Pernyataan itu kemudian juga diunggah Fairuz ke akun Instagram kepunyaannya.

“Minta maaf yang banyak sama Allah, sholat taubat. Buat kita sudah nggak ada yang namanya mediasi,” ungkap Ranny Fahda Rafiq, Jumat (26/7).

Keluarga Fairuz A Rafiq menegaskan bahwa hukum harus tetap berjalan. Pihaknya sudah terlalu kecewa kepada Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua.

“Hukum biar berjalan semestinya. Sekarang ribut mediasi, sebelumnya malah ngetawain, fitnah sana-sini, nantangin seolah kebal hukum, ngomong seenak udelnya, enggak dipikir ke depannya bakal gimana,” jelasnya.

“Say no to mediasi, sampai sini paham kan,” sambung Ranny Fahda Rafiq.

Seperti diketahui, Fairuz A Rafiq melaporkan mantan suaminya yang merupakan aktor, Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya. Laporan itu terkait video dengan muatan penghinaan yang dilontarkan Galih Ginanjar kepadanya. Galih Ginanjar menuding organ tubuh Fairuz A Rafiq berbau ikan asin. Pernyataan itu disampaikan dalam vlog milik Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua.

Setelah dilaporkan, Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua ditetapkan sebagai tersangka. Ketiganya kini ditahan di Polda Metro Jaya.

Istri Galih Ginanjar saat ini yakni Barbie Kumalasari sempat menyatakan ingin melakukan mediasi dengan Fairuz A Rafiq terkait kasus ikan asin. MG3/JPNN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here