Home Olahraga Tegangnya Kas Saat SFC Tertinggal

Tegangnya Kas Saat SFC Tertinggal

0

PALEMBANG, PE-Kas Hartadi pelatih kepala Sriwijaya FC, Rabu (3/79) mengajak wartawan olahraga makan siang. Pelatih asal Solo, Jawa Tengah ini memilih makan bareng jurnalis di Bebek Goreng H Slamet, Palembang.

Dalam kesempatan bincang-bincang usai santap siang, Kas Hartadi mengungkapkan betapa tegangnya dia saat Sriwijaya FC sempat tertinggal 0-1 saat menghadapi PSGC Ciamis.

Beruntung Ambizal dan kawan-kawan bisa membalikkan keadaan dan menang dengan skor 3-1 pada laga di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Selasa (2/7).

“Saya sempat tegang juga. Apalagi saat kita sudah ketinggalan, pemain kita sempat blunder juga di lini belakang dan hampir kebobolan lagi,” terangnya.

Dikatakan eks pelatih Kalteng Putra ini, ada kunci sukses keberhasilan Sriwijaya FC mengamankan tiga poin pada dua laga kandang.

Dalam setiap kesempatan sebelum berlaga, dia selalu berpesan pada para pemain, bahwa laga kandang harus poin maksimal. Tidak boleh imbang, apalagi tumbang.

“Saya selalu beri motivasi ke pemain. Menang setengah bola saja tidak apa-apa. Asal tiga poin, tidak perlu menang besar, satu, dua atau tiga gol. Artinya, apa yang penting kita harus menang di kandang,” terang dia.

Kas Hartadi mengaku optimistis pada laga berikut mampu meraih kembali tiga poin, saat menghadapi PSCS Cilacap di kandang sendiri Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Minggu (7/7).

“Lawan PSCS kita juga tidak boleh lengah, harus waspada dan tetap tampil tanpa beban,” tandasnya. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here