Home Palembang Tunggakan Listrik JSC Akhirnya Diangsur

Tunggakan Listrik JSC Akhirnya Diangsur

0

PALEMBANG, PE- Permasalahan tunggakan listrik di Kompleks Jakabaring Sport City atau JSC Palembang, Sumatera Selatan, mulai menemui titik terang. Tunggakan listrik di kompleks olahraga terpadu tersebut, kabarnya sudah dilunasi.

Direktur PT JSC, Bambang Supriyanto mengungkapkan, pihaknya sudah menemui kata sepakat dengan PT PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu atau WS2JB, untuk membayar tunggakan listrik dengan nilai total mencapai Rp3 miliar.

Pembayaran dilakukan secara bertahap, dan sudah dilakukan sejak Selasa (2/7). Sehingga, penerangan dan fasilitas listrik di sejumlah venue saat ini sudah kembali menyala.

“Sejak kemarin sudah mulai pembayaran. Untuk prosesnya (pembayaran) dilakukan secara bertahap,” ujar Bambang via Instagram, Rabu (3/7)

Dia menyebutkan, dalam kesepakatan yang terjalin, pihaknya memang diberikan keringanan oleh PLN. Di mana, dari total 18 ID pelanggan untuk venue di JSC, 30 persen sudah diangsur.

Adapun sisanya, Bambang memastikan akan segera melunasinya jika keuangan perusahaan sudah ada. Namun, saat ini titik temu untuk penyelesaian tunggakan sudah didapatkan.

“Saya rasa sekarang sudah tidak ada masalah lagi, secepatnya operasional di kawasan JSC kembali normal,” tuturnya.

Sebelumnya, PT PLN Unit Induk WS2JB memutus aliran listrik di Kompleks JSC karena adanya tunggakan listrik selama tiga bulan. Karena masalah itu, aliran listrik di JSC diputus sementara dan sempat dikeluhkan atlet. JAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here