Home Olahraga Waspadai Bek Persita Asli Palembang

Waspadai Bek Persita Asli Palembang

0

PALEMBANG, PE- Menjamu Persita Tanggerang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (JSC), Sabtu (13/7), Sriwijaya FC harus mewaspadai bek kiri Persita Tangerang, Jecky Arisandi Jeki yang sudah cukup mengenal Sriwijaya FC.

Jecky Arisandi sudah keluar masuk sekuat Sriwijaya FC. Bahkan Jecky Aridani mengawali karier sepak bola junior dari Sriwijaya FC U-21 musim 2008. Setelah itu Jeki Arisandi gabung Sriwijaya FC senior pada musim 2010 hingga musim 2012.

Bahkan pada musim 2013 hingga 2015 Jeki Arisandi kembali perkuat Sriwijaya FC. Dua musim sebelumnya dia sempat merantau di PS Babel dan Persis Solo. Setelah itu tiga musim kemudian Jecky Arisndi perkuat Semen Padang, Madura United dan Persegres Gresik United.

Musim 2018, bahkan Jecky Arisandi kembali ke Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring. Nah, baru tahun ini dia berseragam Persita. Tak heran jika Jecky sudah cukup paham dengan Sriwijaya FC. Terlebih dengan head coach Sriwijaya FC, Kas Hartadi.

Mengingat pada musim 2008-2009 Jeki bersama Kas Hartadi di sekuat Sriwijaya FC junior. Bahkan pada musim 2011/2012 saat Sriwijaya FC mengangkat trofi juara Indonesia Super League (ISL), pemain asal Palembang ini juga bersama Kas Hartadi.

“Saya kira Jecky pemain bagus. Dia bisa membaca serangan dan menjaga pergerakan pemain lawan dengan baik. Tentu kita harus waspada,” ujar Kas Hartadi pelatih kepala Sriwijaya FC.

Jecky Arisandi merupakan pemain asli Sumsel. Bisa jadi dia akan bermain dengan motivasi tinggi menghadapi mantan klubnya. “Kita akan siapkan strategi atau teknik melawan Persita besok. Hari ini kita recovery dulu,” terangnya.

Berikut Modal Fantastis Persita Tangerang Sebelum Serbu Sriwijaya FC. Persita mengawali kompetisi musim ini dengan kemenangan 1-0 atas PSGC Ciamis. Kemudian, harus mengalami kekalahan 0-1 atas PSCS Cilacap. Setelah itu dua laga terakhir Persita Tangerang selalu berpesta. Mulai dari mengalahkan Persibat Batang 4-0.

Kemudian pesta gol ke gawang PSPS Riau dengan skor 5-0. Karena itu di tabel klasemen sementara Persita Tangerang bertengger di posisi runner up klasemen sementara Wilayah Barat. Perolehan poin Persita Tangerang total 9 angka. Dengan rincian 4 kali main, 3 kali menang dan 1 kali kalah. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here