Home Ekonomi Auto 2000 Veteran-SOMA Berbagi Kasih dengan Donor Darah

Auto 2000 Veteran-SOMA Berbagi Kasih dengan Donor Darah

0
Said Ali, Kepala Cabang Auto 2000 Veteran Palembang berbincang dengan peserta donor darah.

PALEMBANG, PE – Auto 2000 Veteran Palembang punya cara sendiri untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-74 dengan melakukan aksi sosial dengan menggelar donor darah bertempat di Social Market (SOMA).

Menurut Said Ali, Kepala Cabang Auto 2000 Veteran Palembang, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Auto 2000 Veteran terhadap sesama, apalagi kebutuhan darah di Palembang selalu kurang untuk golongan darah tertentu.

“Kegiatan donor darah ini juga dalam rangka HUT RI ke-74 dengan target jumlah kantong darah terkumpul bisa 74 kantong, sesuai dengan HUT RI, semoga apa yang kami lakukan bisa membantu kebutuhan darah di Palembang,” ujar Said, Senin (19/8).

Kegiatan sosial yang mengusung tema Berbagi Kasih ini juga dihadiri tokoh masyarakat sekaligus Sekda Provinsi Sumsel, Nasrun Umar yang juga ikut peduli terhadap aksi sosial ini.

Selain itu, aksi nyata sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama ini juga melibatkan banyak orang pasalnya pengunjung Soma juga bisa ikut menyumbangkan setetes darahnya melalui kegiatan ini.

“Sudah sewajarnya, perusahaan seperti Auto 2000 melakukan aksi sosial seperti ini karena perusahaan juga harus peduli terhadap kegiatan ini, jadi tidak hanya memikirkan keuntungan bisnis saja,” bebernya.

Bukan hanya pengunjung Soma saja yang ikut berpartisipasi dalam aksi donor darah ini melainkan juga karyawan Auto 2000 dan Soma juga ikut andil menyumbangkan darah mereka secara sukarela.

Dalam kegiatan tersebut, Auto 2000 Veteran Palembang juga mengundang sebanyak 74 anak dari berbagai panti asuhan di Palembang.

Sementara itu, Andrizal, General Manager (GM) Corporate Social Market Palembang mengatakan, kegiatan ini merupakan kolaborasi Soma dengan Auto 2000 Veteran yang memang sudah menjalin kerjasama sejak lama.

Hal itu bisa dilihat dari beragan kegiatan Auto 2000 Veteran yang banyak dihelat di Soma seperti gathering hingga launching produk. “Auto 2000 Veteran sudah menjadi relasi loyal Soma sehingga kegiatan ini kita dukung sepenuhnya, apalagi kegiatan ini juga melibatkan pengunjung Soma untuk melakukan donor darah,” jelasnya. LA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here